Headlines News :
Home » » Calon Pengurus HMP UGM Peduli Korban Kebakaran Gunung Merbabu

Calon Pengurus HMP UGM Peduli Korban Kebakaran Gunung Merbabu

Written By Pewarta News on Rabu, 07 Oktober 2015 | 00.11

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Mohon bantuannya untuk ikut berdonasi peduli korban kebakaran di Gunung Merbabu bersama kami mahasiswa pascasarjana Universitas Gadjah Mada (UGM) angkatan 2015 yang tergabung di grup Calon Pengurus Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (HMP) UGM. Lokasi tepatnya di Desa Ngadirojo, Ampel, Boyolali. Kemarin sore ada pembahasan hasil survey di lokasi dan juga ploting penyaluran, sehingga menghasilkan sebagai berikut:

Pertama, Ada desa Ngadirejo yang terkena dampak (meliputi 3 dusun) dan yang benar-benar terkena dampak ada sekitar 36 Kepala Keluarga (KK).

Kedua, Bantuan yang dibutuhkan adalah: (a) Pipa. Pipa dengan panjang 6 meter, dan dibutuhkan sekitar 60 pipa. Namun ini bisa saja bertambah jumlahnya. Karena jarak sumber air ke dusun itu jarak jalan kaki 3 jam. Warga kekurangan air bersih. (b) Potensi logistik untuk logistik operasional pemasangan pipa dan buat memperbesar bak penampungan air.

Ketiga, Pengumpulan dana. Kita fokuskan pada bantuan logistik operasional, namun tidak menutup kemungkinan jika dana lebih, kita membantu pembelian pipa.

Pengumpulan dana, kita usahakan dalam beberapa hari ini, deadline hari Kamis,  tanggal 8 Oktober 2015. Karena diagendakan, hari Kamis ini dana sudah terkumpul, dan kita bisa distribusikan ke lokasi.

Diharapkan teman-teman/donatur/masyarakat luas agar bisa berpartisipasi. Untuk pengumpulan dana, melalui rekening dibawah ini.

A/n Henny Prasetyowati, Rek BCA : 3150894441
Contact Person lebih lanjut dapat menghubungi: Henny 0821 3658 2014
Yuuk berbagi, karena berbagi itu tak pernah merugikan.

Setelah tim  Calon Pengurus Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (HMP) UGM survey ke lokasi, ini beberapa gambaran kondisi di lapangan.



Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2018. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website