Headlines News :
Home » » Forum Diskusi Kelas C (FDC) Hadir Sebagai Wadah Kajian Keilmuan Hukum

Forum Diskusi Kelas C (FDC) Hadir Sebagai Wadah Kajian Keilmuan Hukum

Written By Pewarta News on Rabu, 07 Oktober 2015 | 10.44

Suasana diskusi yang dilakukan FDC.
Yogyakarta, PewartaNews.com – Keseharin mahasiswa tidak terlepas dengan aktifitas kuliah yang begitu padat. Itu semua merupakan rutinitas wajib yang harus dilakukan untuk menambah wawasan. Selain berkutak dengan berbagaimacam kesibukan perkuliah, adakalanya beberapa/atau sebagian mahasiswa yang menyibukkan dirinya dengan aktifitas organisasi selain rutinitah kuliah. Begitu juga yang dilakukan oleh mahasiswa Magister Kenotariatan Fakultas  Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, angkatan 2015 kelas C. Selain rutinitas kuliah, mereka juga berinisiatif membentuk sebuah wadah untuk saling bertukar pikiran dan gagasan serta sebagai wadah kajian keilmuan hukum. Sehingga ending akhirnya, pada tanggal 28 September 2015 siang hari para mahasiswa Magister Kenotariatan Fakultas  Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, angkatan 2015 kelas C, membentuk satu wadah kecil yang dinamakan “Forum Diskusi Kelas C (FDC)” Angkatan 2015.

Forum Diskusi Kelas C akan melakukan pertemuan rutin yang dijadwalkan setiap hari Senin Pukul 11.00-12.30 dengan materi inti terkait hukum seputar kenotariatan. Selain hari Senin, dijadalkan juga pertemuan pada setiap hari Jum’at Pukul 10.40-11.40 dengan materi penunjang, bisa materi tentang hukum (selain spesifikasi kenotaiatan), Politik, Ekonomi, Sosial, Budaya, Cinta, dan materi lainnya yang dianggap relevan dalam kehidupan sehari-hari.

Forum Diskusi Kelas C ini pada awal berdirinya anggota menunjuk satu orang sebagai koordinator, sebagai simbolitas penanggungjawab dalam berjalannya agenda-agenda yang telah dirancang.
Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2017. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website