Headlines News :
Home » » Kelas C MKN UGM 2015 Turut Berduka Atas Meninggalnya Ibu Odelia Soemarini

Kelas C MKN UGM 2015 Turut Berduka Atas Meninggalnya Ibu Odelia Soemarini

Written By Pewarta News on Senin, 12 Oktober 2015 | 04.27

Jakarta, PewartaNews.com – Telah berpulang kerahmatullah Ibu Odelia Soemarini pada hari Selasa. 6 Oktober 2015 di Rumah Sakit Siloam Geneagle Jakarta pukul 23.55 Waktu Indonesia Barat.

Odelia Soemarini merupakan istri dari Guru Besar Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta yakni Prof. drh. Charles Rangga Tabbu. M.Sc.. Ph.D., beliau juga merupakan ibunda dari seorang alumni Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) yakni saudari Anna Marie Asti, S.H. Yang kebetulan saat ini masih melanjutkan studinya di kampus yang sama, tepatnya pada Magister Kenotariatan Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) angkatan 2015 kelas C.

Mendengar kabar meninggalnya orang tua saudari Anna Marie Asti, S.H., sontak seluruh mahasiswa  Magister Kenotariatan Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) angkatan 2015 kelas C juga turut berduka cita atas peristiwa hukum tersebut. Karena pada dasarnya semua yang bernyawa pada akhirnya akan menghadap sang pencipta kehidupan. Cerita dan kenangan diwaktu hidup menjadi bumbu kehidupan.

Tabahkan hati dari cobaan yang berarti. Karena itu semua telah digariskan sang pemberi hati. Sedih memang dengan kejadian itu, tapi yang telah ditinggalkan tak boleh berlama-lama mengekspresikan kesedihan itu, saat ini dan selamanya yang ibu Odelia Soemarini harapkan hanya doa dari kerabat yang ditinggalkan, terutama doa dari anaknya yang terkasih. Selamat menghadap ke sang pemilik kehidupan untuk ibu Odelia Soemarini. Semoga beristrirahat dalam damai sang pencipta. Aamiin.

Untuk saudari Anna Marie Asti, S.H., Tabahkanlah selalu hatimu, yakin engkau kuat dan bisa melewati cobaan ini. “Asti tidak sendirian, selain kerabat-kerabat terdekat, kami semua dari Keluarga Besar Magister Kenotariatan Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) angkatan 2015 kelas C, turut serta berduka cita atas peristiwa ini".

Terlihat Anna Marie Asti sedang merawat ibundanya beberapa waktu sebelum meninggal.
Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2018. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website