Headlines News :
Home » , » Kelas C MKN UGM Angkatan 2015 Raih Juara 3 Futsal Putri dalam PORSNOT 2015

Kelas C MKN UGM Angkatan 2015 Raih Juara 3 Futsal Putri dalam PORSNOT 2015

Written By Pewarta News on Selasa, 27 Oktober 2015 | 12.11

Piagam Penghargaan Juara 3 Futsal Putri.
Yogyakarta, PewartaNews.com – Kelas C Magister Kenotariatan Universitas Gadjah Mada (MKN UGM) Yogyakarta angkatan 2015 meraih “Juara 3 Futsal Putri” pada perayaan Pekan Olahraga dan Seni Notariat (PORSNOT) 2015 Keluarga Mahasiswa Notariat (KMN) Universitas Gadjah Mada yang diselenggarakan pada awal Oktober 2015.

Futsal adalah permainan bola yang dimainkan oleh dua tim, yang masing-masing beranggotakan lima orang. Tujuannya adalah memasukkan bola ke gawang lawan, dengan memanipulasi bola dengan kaki. Selain lima pemain utama, setiap regu juga diizinkan memiliki pemain cadangan. Tidak seperti permainan sepak bola dalam ruangan lainnya, lapangan futsal dibatasi garis, bukan net atau papan. Di Indonesia, permainan futsal tidak hanya di gemari oleh kaum lelaki, permainan futsal juga di gemari oleh kaum perempuat. Berangkat dari hal yang demikian, oleh karena itu Keluarga Mahasiswa Notariat (KMN) Universitas Gadjah Mada juga memfasilitasi perlombaan Futsal untuk kaum perempuan yang diperebutkan dalam Pekan Olahraga dan Seni Notariat (PORSNOT) 2015.

Banyak perlombaan yang diperebutkan pada Pekan Olahraga dan Seni Notariat (PORSNOT) 2015 Keluarga Mahasiswa Notariat (KMN) Universitas Gadjah Mada yang diselenggarakan pada awal Oktober 2015 lalu, salahsatu diantaranya adalah Futsal Putri, dan pada ending akhirnya Tim dari Kelas C yang telah meraih juara 3.

Tropy penghargaan diserahkan pada puncak perayaan PORSNOT 2015 yang dikemas dalam satu bingkai keakraban yang dinamakan “PROMNIGHTKMN 2015” yang diselenggarakan pada 17 Oktober 2015 malam hari di University Club Universitas Gadjah Mada.

“Piagam Penghargaan diberikan kepada Kelas C 2015 sebagai Juara 3 Futsal Putri,” seperti yang termuat dalam Piagam Penghargaan yang diterima oleh Kelas C 2015 pada 17 Oktober 2015 malam hari.

“Saya ucapkan selamat kepada Tim Kelas C Magister Kenotariatan Universitas Gadjah Mada (MKN UGM) Yogyakarta angkatan 2015 yang telah meraih Juara 3 Futsal Putri pada perayaan Pekan Olahraga dan Seni Notariat (PORSNOT) 2015 yang diselenggarakan KMN UGM, walau banyak yang cedera pada peristiwa ini, paling tidak itu semua terobati dengan juara 3 yang telah diraih, tetaplah selalu mempertahankan kekompakan dan keharmonisan dalam Kelas C, termasuk kekompakan dalam setiap mengikuti suatu ajang atau perlombaan,” ungkap M. Jamil, S.H. salahsatu mahasiswa Kelas C Magister Kenotariatan Universitas Gadjah Mada (MKN UGM) Yogyakarta angkatan 2015 pada PewartaNews.com 18 Agustus 2015 di Yogyakarta. [MJ / PewartaNews]

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2017. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website