Headlines News :
Home » , » Kelas C MKN UGM Angkatan 2015 Raih Juara 3 Badminton Campuran dalam PORSNOT 2015

Kelas C MKN UGM Angkatan 2015 Raih Juara 3 Badminton Campuran dalam PORSNOT 2015

Written By Pewarta News on Selasa, 27 Oktober 2015 | 12.14

Piagam Penghargaan Juara 2 Badminton Campuran.
Yogyakarta, PewartaNews.com – Kelas C Magister Kenotariatan Universitas Gadjah Mada (MKN UGM) Yogyakarta angkatan 2015 meraih “Juara 3 Badminton Campuran” pada perayaan Pekan Olahraga dan Seni Notariat (PORSNOT) 2015 Keluarga Mahasiswa Notariat (KMN) Universitas Gadjah Mada yang diselenggarakan pada awal Oktober 2015 lalu.

Bulu tangkis/badminton adalah cabang olahraga permainan yang dimainkan menggunakan raket dan shuttlecock (bulu) dengan cara memukul atau menangkis shuttlecock agar tidak jatuh ke daerah sendiri. Hal inilah yang menyebabkan penamaan olahraga badminton menjadi permainan bulu tangkis. Di Indonesia, permainan Badminton tidak hanya di gemari oleh kaum lelaki, permainan Badminton juga di gemari oleh kaum perempuat. Berangkat dari hal yang demikian, oleh karena itu Keluarga Mahasiswa Notariat (KMN) Universitas Gadjah Mada juga memfasilitasi perlombaan Futsal untuk kaum perempuan yang diperebutkan dalam Pekan Olahraga dan Seni Notariat (PORSNOT) 2015.

Banyak perlombaan yang diperebutkan pada Pekan Olahraga dan Seni Notariat (PORSNOT) 2015 Keluarga Mahasiswa Notariat (KMN) Universitas Gadjah Mada yang diselenggarakan pada awal Oktober 2015 lalu, salahsatu diantaranya adalah Badminton Campuran yang terdiri dari 1 orang putra dan satu orang putri, dan pada ending akhirnya Tim dari Kelas C yang telah meraih juara 3.

Tropy penghargaan diserahkan pada puncak perayaan PORSNOT 2015 yang dikemas dalam satu bingkai keakraban yang dinamakan “PROMNIGHTKMN 2015” yang diselenggarakan pada 17 Oktober 2015 malam hari di University Club Universitas Gadjah Mada.

“Piagam Penghargaan diberikan kepada Kelas C 2015 sebagai Juara 3 Badminton Campuran,” seperti yang termuat dalam Piagam Penghargaan yang diterima oleh Kelas C 2015 pada 17 Oktober 2015 malam hari.

Kelas C Magister Kenotariatan Universitas Gadjah Mada (MKN UGM) Yogyakarta angkatan 2015 pada kesempatan untuk mewakili kejuaraan Badminton Campuran diamanahkan kepada saudara Hanny Tristi dan Hairil Aqsyah, dan ending akhirnya mereka berhasil meraih juara 3 dalam perlombaan Badminton Campuran.

“Selamat kepada Tim Kelas C Magister Kenotariatan Universitas Gadjah Mada (MKN UGM) Yogyakarta angkatan 2015 yang telah meraih Juara 3 Badminton Campuran pada perayaan Pekan Olahraga dan Seni Notariat (PORSNOT) 2015 yang diselenggarakan KMN UGM,” ungkap M. Jamil, S.H. salahsatu mahasiswa Kelas C Magister Kenotariatan Universitas Gadjah Mada (MKN UGM) Yogyakarta angkatan 2015 pada PewartaNews.com 18 Agustus 2015 di Yogyakarta. [MJ / PewartaNews]

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2018. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website