Headlines News :
Home » » PCNU Kota Yogyakarta Audiensi dengan Walikota Yogyakarta

PCNU Kota Yogyakarta Audiensi dengan Walikota Yogyakarta

Written By Pewarta News on Senin, 19 Oktober 2015 | 19.44

Ketua PC NU Kota Jogja dan Walikota saat Audiensi
Yogyakarta, PewartaNews.com – Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Yogyakarta K.H. Ahmad Yubaidi, S.H., M.H., C.N. mengadakan audiensi dengan Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti pada hari Senin, 19 Oktober 2015 di kantor Walikota Yogyakarta.

K.H. Ahmad Yubaidi, S.H., M.H., C.N. didampingi oleh beberapa badan otonomi (Banom) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Yogyakarta, diantaranya Banom Pengurus Cabang Lembaga Amil Zakat Infa dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (PC LAZISNU) Kota Yogyakarta diwakili oleh Muhammad Syaiful Huda, Ketua Banom GP Ansor Kota Yogyakarta yang barusaja terpilih yakni Saefudin, dan beberapa Banom-banom lainnya.

Banyak hal yang telah dibicarakan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Yogyakarta dengan Wali Kota Yogyakarta, diantaranya  “Pertama, Hubungan antara Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Yogyakarta dengan Pemerintah Kota Yogyakarta yang sudah baik agar lebih ditingkatkan; Kedua, Program Kerja pemerintah yang akan dilakukan agar dapat diserap oleh warga masyarakat perlu arahan dari staff Pemerintah Kota kepada warga Nahdlatul Ulama Kota Yogyakarta agar dapat diakses dengan baik; Ketiga, Bagaimana menciptakan warga Kota Yogyakarta menjadi warga yang toleransi. Selain ketiga point itu, ada juga hal-hal positif lainnya yang telah dibicarakan dengan pemerintah kota Yogyakarta,” ungkap Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Yogyakarta K.H. Ahmad Yubaidi, S.H., M.H., C.N. pada PewartaNews.com usai melakukan audiensi. [MJ / PewartaNews]

Ketua PC NU Kota Yogyakarta berpose bersama banom dan Walikota Yogyakarta usai audiensi pada 19 Oktober 2015

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2018. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website