Headlines News :
Home » » Kelas C MKN UGM 2015: Selamat Ulang Tahun buat “Novita Listyaningrum”

Kelas C MKN UGM 2015: Selamat Ulang Tahun buat “Novita Listyaningrum”

Written By Pewarta News on Rabu, 04 November 2015 | 08.54

Novita Listyaningrum foto bersama rekan2 saat hari Ultahnya.
Yogyakarta, PewartaNews.com – Tepat pada tanggal 03 November 2015 merupakan Hari Ulang Tahun salahsatu mahasiswa Kelas C Magister Kenotariatan Universitas Gadjah Mada (MKN UGM) Yogyakarta angkatan 2015 yang bernama “Novita Listyaningrum”.

Di dalam kelas, Novita dipercayakan oleh teman-teman kelasnya untuk menjadi seorang bendahara, bila waktunya iuran kelas tiba, satu langkah menginjakan kaki dikelas, apabila sudah duluan dilihat oleh seorang Novita Listyaningrum, maka bersiap-siaplah untuk ditagih uang iurannya.

Banyak ucapan selamat untuk Novita Listyaningrum, terutama dari para rekan-rekannya di  Kelas C Magister Kenotariatan Universitas Gadjah Mada (MKN UGM) Yogyakarta angkatan 2015. “Selamat ulang tahun bu bendahara, alias mbak novita. Traktir makan-makan bisa kali yach. Minimal tempo gelato lah. Haha,” ucap Suryaning Fitri R. Sambil bercanda. “Happy birtday bu ben (bendahara - red), semoga panjang umur, semakin besar kesabarannya, dan bisa membuat kebijakan-kebijakan strategis sehingga kelas kita bisa terhindar dari krisis perekonomian global!! Hidup buk ben” celoteh Arsyad Abdullah.

Selain itu, sebut rekannya yang lainnya. “Happy birthday buk ben, semoga panjang umur sehat selalu. Semoga selalu diberi kesabaran dalam menghadapi kelas kita. Semoga yang baik-baik pokoknya,” sebut Petria Nuraini. “HBD mbak novita smoga tetap jadi bendahara amanah dikelas kita sampe lulus,” doa dan harapan Ahadina Mahyastuti.

“Selamat ulang tahun mbak Nop (happy). Doa yang terbaik untuk mbak Nop. Lancar dan dimudahkan untuk kuliah MKn-nya. Aamiin.” Azali mendoakan. “Happy birthday bubend, semoga apa yang diinginkan mustajab adanya,” ungkap Muhammad Achsan Rumi. “Happy birthday mbak novi, semoga semakin terampil dalam mengolah uang kelas. Wish you all the best. Aamiin,” ucap Hairil Aqsah. “Selamat Ulang Tahun buat Novita Listyaningrum, semoga panjang umur yach, sehat dan sukses selalu serta tercapai segala apa yang dicita-citakan. Keikhlasanmu saat ini menjadi bendahara kelas, semoga kelak menjadi bendahara negara (menteri keuangan). Karena saat ini kita bergelut dengan studi kenotariatan, kalaupun tidak jadi menteri keuangan minimal menjadi bendahara organisasi Ikatan Notariat Indonesia (INI). Aamiin,” ucap M. Jamil.

Tepat pada tanggal 03 November 2015, sore hari usai perkuliahan dihari tersebut, para rekan-rekannya juga memberikan surprise untuk Novita Listyaningrum. Dengan tiba-tiba muncullah kue tar tepat dihadapannya, Novita pun merasa terkejut dan bahagia dengan tingkah rekan-rekannya. Tiup-tiup lilin dan ucapan selamat berlangsung ramah dan penuh kebahagiaan, tibalah sesi terakhir dengan foto-foto bersama. [MJ / PewartaNews]


Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2018. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website