Headlines News :
Home » » PCNU Kota Yogyakarta Akan Selenggarakan “Pekan NU Jogja 2015”

PCNU Kota Yogyakarta Akan Selenggarakan “Pekan NU Jogja 2015”

Written By Pewarta News on Rabu, 04 November 2015 | 06.19

Yogyakarta, PewartaNews.com – Dalam waktu dekat Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Yogyakarta akan selenggarakan Pelatihan Keaswajaan dan Khitanan Massal Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Yogyakarta 2015 (PEKAN NU JOGJA 2015) pada akhir tahun 2015 dan awal tahun 2016 yang akan diselenggarakan di Kota Yogyakarta.

Ada dua agenda besar yang akan diselenggaran dalam ‘Pekan NU Jogja 2015’, diantaranya ‘Pelatihan Ke-ASWAJA-an’ dengan mengangkat tema “Membentengi NKRI dari Paham yang Bertentangan Dengan Pancasila” yang diselenggarak pada hari Sabtu, 5 Desember 2015 Jam 08.00-Selesai di Aula Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin Kotagede, Kota Yogyakarta. Acara ini gratis untuk umum, terutama masyarakat Kota Yogyakarta. Pesertanya akan dipersembahkan berbagai macam fasilitas, diantaranya ‘sertifikat, makan siang, coffee break, ilmu, dan lain-lain’.

Ketua Tanfizdiah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Yogyakarta mengatakan bahwasannya di Indonesia banyak dijangkiti paham-paham yang bertentangan dengan Pancasila, oleh karena itu kami berinisiasi mengelenggarakan ‘Pelatihan Ke-ASWAJA-an’ untuk membentengi warga Nahdlatul Ulama Kota Yogyakarta agar tidak dijangkiti hal semacam itu. “Pelatihan Ke-ASWAJA-an ini perlu kami selenggarakan untuk membentengi warga NU,” ungkap Ketua Tanfizdiah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Yogyakarta K.H. Ahmad Yubaidi, S.H., S.Pd., C.N., M.H. pada PewartaNews.com di Yogyakarta 2 November 2015.
 
Selain ‘Pelatihan Ke-ASWAJA-an’, dalam rangka ‘Pekan NU Jogja 2015’ juga akan selenggarakan ‘Sunatan Massal’ dengan mengangkat tema “Sunatan Massal Untuk Kemanusiaan”, yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 7 Februari 2016 Jam 08.00-Selesai di Masjid Al-Hikmah, Kricak Kidul, Tegalrejo, Kota Yogyakarta. Acara ini gratis untuk umum, terutama masyarakat Kota Yogyakarta. Pesertanya akan dipersembahkan berbagai macam fasilitas, diantaranya ‘uang saku, sarung, kopiah, dan lain-lain’.

“Kami mengundang seluruh masyarakat Kota Jogja untuk berpartisipasi dalam rangkaian agenda Pekan NU Jogja 2015, yang mana agendanya terdiri dari ‘Pelatihan Ke-ASWAJA-an’ dan ‘Sunatan Massal’,” seruan M. Jamil, S.H. selaku Wakil Ketua Panitia Penyelenggara Pelatihan Keaswajaan dan Khitanan Massal Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Yogyakarta 2015 (PEKAN NU JOGJA 2015).

Bagi para calon peserta yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang acara ini, silakan menghubungi panitia penyelenggara di nomor 087777792666 (M. Jamil). Bagi para calon DONATUR yang ingin berpartisipasi dalam agenda ini, silakan menghubungi panitia penyelenggara di nomor 08176510903 atau 081802662339. [MJ / PewartaNews]
Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2017. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website