Headlines News :
Home » » Kelas C MKN UGM 2015: Selamat Ulang Tahun buat “Fuja Hadi Saputra”

Kelas C MKN UGM 2015: Selamat Ulang Tahun buat “Fuja Hadi Saputra”

Written By Pewarta News on Rabu, 23 Desember 2015 | 11.33

Fuja Hadi Saputra
Yogyakarta, PewartaNews.com – Puluhan mahasiswa Kelas C Magister Kenotariatan Universitas Gadjah Mada (MKN UGM) Yogyakarta angkatan 2015 memberikan surprice pada salahsatu teman kelasnya yang bernama “Fuja Hadi Saputra” pada 26 November 2015 usai kuliah kelas C tersebut berlangsung.

Bergegas Fuja keluar dari gedung IV Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada dan disambut oleh lilin Ulang tahun yang dibawakan teman-teman kelasnya. Mata berbinar, senyum yang sumbringat terpancar dari wajah Fuja Hadi Saputra saat menyaksikan surprise yang dipersembahkan para teman kelasnya.

Fuja Hadi Saputra merupakan putra daerah yang mana familiar dikenal dengan Laskar Pelangi. Semasa kuliah starata 1 ia ambil S1 Hukum pada Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), dan kini ia ambil S2 pada Program Pascasarjana Magister Kenotariatan Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.

Banyak ucapan selamat untuk Fuja Hadi Saputra, terutama dari para rekan-rekannya di  Kelas C Magister Kenotariatan Universitas Gadjah Mada (MKN UGM) Yogyakarta angkatan 2015. Satu persatu para teman-temannya bergegas menghampi dan memberi salam ucapan selamat. Tidak lupa juga hadir ucapan selamat dari ketua Kelas C Magister Kenotariatan Universitas Gadjah Mada (MKN UGM) Yogyakarta angkatan 2015 yakni dari saudara Bahtera Teguh Ananda. “Selamat ulang tahun Fuja, semoga panjang umur”, ucap Bahtera Teguh Ananda. Datang  lagi temannya yang lain untuk memberikan selamat, “Selamat Ulang Tahun buat Fuja Hadi Saputra, semoga panjang umur bro, sehat dan sukses selalu serta tercapai segala apa yang dicita-citakan,” ucap M. Jamil. [MJ / PewartaNews]

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2018. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website