Headlines News :
Home » , » PUSMAJA Mbojo-Yogyakarta Akan Selenggarakan Pelantikan, Yuuk Hadir!!

PUSMAJA Mbojo-Yogyakarta Akan Selenggarakan Pelantikan, Yuuk Hadir!!

Written By Pewarta News on Selasa, 29 Desember 2015 | 22.26

Informasi Acara.
Yogyakarta, PewartaNews.com - Hadiri dan Saksikan Pelantikan Pengurus Pusat Studi Mahasiswa Pascasarjana (PUSMAJA) Mbojo-Yogyakarta Periode 2015-2016, dirangkaikan dengan Peluncuran Website WWW.PUSMAJAMBOJOJOGJA.OR.ID dan Diskusi Publik dengan.

Tema yang diangkat dalam acara ini adalah "Menjawab Kekhawatiran Dana Desa, Kepemimpinan Transformasional dan Karakteristik Kepribadian". Sebagai Pemateri, Acara ini menghadirkan orang-orang yang berkompeten dibidang yang berkaitan dengan tema yang diangakat, diantaranya, Pemateri Pertama yaitu Wakil Ketua STIE YKPN Yogyakarta yang juga seorang dosen dikampus STIE YKPN Yogyakarta yakni bapak DR. Efraim Ferdinand Giri, M.Si.,Ak.CA.. selain itu menghadirkan juga dosen dikampus yang sama (STIE YKPN Yogyakarta) yakni ibu Dra. Siti Alfajar, M.Si., dan yang terakhir menghadirkan bapak Firman, SE., MPH.

Rangkaian acara ini akan berlangsung pada Hari Sabtu, 2 Januari 2016 di Gedung Kuliah GKT 102 Kampus STIE YKPN, Seturan Yogyakarta. Banyak fasilitas yang didapat pada acara ini, diantaranya: Snack, Makan Siang, Materi, Ilmu, dan lain-lain.

Ketua umum terpilih yang akan dilantik mengharapkan semua pihak hadir dalam rangkaian agenda ini, “Saya mengharapkan kehadiran seluruh warga PUSMAJA Mbojo-Yogyakarta, Para Alumni PUSMAJA Mbojo-Yogyakarta, semua mahasiswa Bima dan dompu yang ada di Yogyakarta. Karena acara ini dirangkaikan juga dengan Dialog Publik, masyarakat umum juga boleh menghadiri agenda ini. Dalam agenda ini panitia pelaksana juga mengundang pemerintah kabupaten Bima. Mudah-mudahan Pemda bisa hadir dan bersilaturrahmi dalam Pelantikan ini,” Ucap M. Jamil, S.H. (Ketua Umum Terpilih PUSMAJA Mbojo-Yogyakarta), pada PewartaNews.com beberapa saat lalu di Yogyakarta.

Rangkaian agenda ini dikoorninir oleh ketua Panitia bernama M. Rimawan, seorang mahasiswa Pascasarjana di Kampus STIE YKPN Yogyakarta. [MJ / PewartaNews]

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2018. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website