Headlines News :
Home » , » Jiwa yang Hilang

Jiwa yang Hilang

Written By Pewarta News on Senin, 08 Februari 2016 | 20.52

Uswatun Hasanah.
PewartaNews.com – Hasratku pergi bersamamu waktu yang akan selalu berputar dan tak bisa aku putar kembali, setiap langkahku selalu ku merindukan kenangan bersamamu. Entalah, andai disuruh memilih aku akan memili kembali kemasa lalu.

Masa lalu yang selalu  mengerti aku, damai ku bersamamu. Hidup yang aku jalani sekarang benar-benar menguji hidupku. Orang lain hanya bisa melihat senyuman di bibir ku, tapi ku berusaha untuk tegar dan selalu tersenyum, sekalipun ku selalu menahan walaupun tangisanku ingin selalu meledak. Tapi apa daya ku tak bisa memperlihatkan kesedihan ku pada mereka.

Orang-orang yang aku sayang. Terkadang aku benci dengan kehidupan ini, kehidupan yang selalu berpihak tidak adil padaku aku ingin merubah hidupku tapi aku tidak bisa merubahnya sendiri, aku butuh mereka, aku butuh semangat dari mereka, aku butuh kepercayaan dari mereka.

Terkadang aku bingung harus memulainya dari mana di satu sisi mereka selalu memberikan semangat untuku tapi di sisi lain mereka yang selalu mengharapkan aku untuk selalu begitu dan gak usah berubah, apakah dengan cara seperti ini mereka memperlihatkan kalau mereka sayang atau tidak sayang padaku? Hidup ini benar-benar membuat aku bingung.

Yogyakarta, Selasa 06 Januari 2016
Penulis:  Uswatun Hasanah

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2018. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website