Headlines News :
Home » » Selamat Ulang Tahun Buat Muh Yahya

Selamat Ulang Tahun Buat Muh Yahya

Written By Pewarta News on Rabu, 20 April 2016 | 03.34

Muh Yahya.
PewartaNews.com – Muh Yahya lelaki lajang  yang berlayar di Kota Banjarmasin.  Ia dikenal  cerdas, rajin  dan  pekerja keras dari desa Raoe Kab. Bulukumba, kini  melangkah ke usia 23 tahun. Beberapa  teman-teman dan keluarga dekat memberikan ucapan selamat pada “Muh Yahya.” Tanggal 20 April 2016. “Kini saya amat bahagia bisa kumpul bareng merayakan hari ulta dengan sanak keluarga dan adinda ida.Namun dilanda sedih kerena hari senin tepatnya tanggal  25 April harus pergi berlayar demi mereka” Ucap Muh yahya .

“HBD  Yahya!  Semangat ya berlayar!” ungkapan  Rika astika sari. “Selamat ulang tahun dek  ganteng, semoga panjang umur dan semangat” . “Selamat ulang tahun. Semoga panjang umur, sehat selalu di rantau” ucap  Ita. “Selamat ulang Tahun  Yahya, semoga panjang umur dan sukses dirantau. Aamiin.” Cetus ida.

“Panjang umur  sayang panjang umur  miss you.” Ucap kelurga besar Muh Yahya.

Bukan hanya itu, Muh Yahya juga diberi kejutan dan diberi kado istimewa teman-teman dan kerabatnya, ada  jam tangan, HP dari  beberapa teman SMA-nya di Alumni SMA 12 Bulukumba dan beberapa kado lainnya. Semangat selalu buat Muh Yahya dalam suasana berlayarnya.


Penulis: Nurwahidah, A.Md.
Alumni AMA Yogyakarta jurusan Manajemen Obat dan Farmasi.
Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2018. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website