Headlines News :
Home » » Notifikasi Malam

Notifikasi Malam

Written By Pewarta News on Kamis, 09 Juni 2016 | 09.50

Nufa.
PewartaNews.com – Hari ini adalah hari yang seharusnya ceria, dimana seperti biasa langit mengecat tubuhnya dengan tinta jingga dalam perbatasan senja. Yang membuat hari berbalik muram adalah suara rintihan gadis terikat tali tambang di padang rumput. Kanan kiri depan belakang atas bawah, suasana padang rumput itu terlalu hampa. Rima, sosok gadis yang dililit tali, mendengar suara notifikasi chat. Tak kurang duapuluh whatsapp masuk dan sayangnya satupun tak bisa dibalas. Tangan Rima terlilit tali kuat yang menggerus permukaan kulit. Semakin nekat ia memberontak semakin kencang belitan tali itu mengikat tubuh.

“Ngapain kamu disitu? Seneng liat aku disiksa kayak gini?” Rima ngomel pada belalang mungil di depannya.

Belalang itu terlihat mulai menangis dibentak Rima. Namun Rima samasekali tidak menggubris. Tak ada siapapun di sekeliling tempat itu. Hanya beberapa ekor burung dan serangga. Rima tak tahu siapa yang mengikat dirinya, sebab Rima tak merasa memiliki musuh.

Sementara tali itu melilit semakin kuat. Kini Rima berada dalam tekanan dan siap menyerah. Ia pasrah karena terlalu lelah. Sekarang Rima hanya sanggup menikmati saja. Rima tetap berusaha mengambil salah satu sisi baiknya saja yakni kehangatan. Mungkin lebih baik dililit tali yang hangat daripada terkena angin malam.

“Mau ikut? Sini kesini, hangat loh!” ajaknya kepada si belalang yang ternyata masih cemberut menatap Rima dari kejauhan.

Rima hanya menikmati tekanan demi tekanan yang mungkin akan dirasakan sekali seumur hidup saja. Tapi entah mengapa, tali itu malah lepas kala Rima berusaha nyaman. Kok bisa? Entahlah! Tali itu kini tergeletak. Rima mendadak ingin membakarnya! Tapi gadis itu berubah pikiran. Ia menyimpan tali barusan, tidak jadi dirusak. Mungkin nanti berguna!

Kalau saja Rima bersikeras membakar tali itu, mungkin Rima tak akan bisa menggunakannya untuk menakuti anjing liar yang mengintip dibalik semak seperti yang dilakukannya sekarang ini.

Rima menancapkan powerbank. Ia membalas whatsapp, menggoda anjing liar, lalu pulang sembari tersenyum..


Karya: Nufa

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2017. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website