Headlines News :
Home » , » Tagari Berbagi Cinta di Bulan Suci Ramadhan

Tagari Berbagi Cinta di Bulan Suci Ramadhan

Written By Pewarta News on Minggu, 26 Juni 2016 | 04.26

Susana saat Tagari selenggarakan Penyuluhan dan Bukber.
PewartaNews.com – Bulan suci yang penuh kebahagiaan ini tidak disia-siakan oleh Komunitas Segenggam Mentari (Tagari) untuk berbagi kasih. Lewat dana donasi yang dikumpulkan dalam waktu kurang lebih 1 minggu, Tagari melaksanakan buka bersama dan penyuluhan kesehatan tentang keajaiban kurma di SLB Bhakti Pertiwi yang diselenggarakan pada Kamis 16 Juni 2016. Diawali dengan penyuluhan kesehatan yang materinya diberikan langsung oleh dr. Dito Anurogo, salah satu anggota aktif Tagari, berlangsung kurang lebih 45 menit. Adik-adik SLB Bhakti Pertiwi dan bapak ibu guru serta Tagari ikut mendengarkan penjelasan dr. Dito tentang keajaiban kurma. Dan dilanjutkan berbuka puasa serta sholat berjama’aah bersama.

Acara buka bersama dan penyuluhan kesehatan ini merupakan acara Tagari untuk lebih mempererat hubungan dan jalinan silahturahmi dengan SLB Bhakti Pertiwi yang menjadi mitra Tagari dalam berkegiatan. Buka bersama yang biasanya dilakukan Tagari dikota dan penuh dengan hingar bingar keramaian, berubah menjadi suasana haru dan bahagia ketika dilaksanakan di SLB Bhakti Pertiwi. Bertemu dengan adik-adik di SLb Bhakti Pertiwi dan bapak ibu guru disana menjadi pengalaman tersendiri bagi Tagari untuk selalu bisa bersyukur dengan apa yang sudah kita dapatkan dan semangat tanpa menyerah dengan apa yang belum kita raih.

Setelah ini, Tagari akan bersiap untuk acara-acara selanjutnya yang masih akan diadakan di SLb Bhakti Pertiwi.
Salam Hangat, Salam Ceria, Mari Bermanfaat Untuk Sesama.


Penulis: Henny Prasetyo
Komunitas Segenggam Mentari (Tagari)
Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2017. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website