Headlines News :
Home » » Aksi Solidaritas Daffa, Karang Taruna O’o Bentuk Posko

Aksi Solidaritas Daffa, Karang Taruna O’o Bentuk Posko

Written By Pewarta News on Selasa, 14 Maret 2017 | 22.49

Muhammad Jufrin (jaket hitam), dalam mediasi perseteruan kelompok warga di Dompu, NTB.
Dompu, PEWARTAnews.com – Derita yang dialami Daffa (3,8 tahun) mengundang simpatik dari sejumlah kalangan. Salah satunya Karang Taruna Desa O’o, Kecamatan Dompu, kabupaten Dompu, provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Kelompok yang didominasi kalangan pemuda itu melakukan gerakan peduli Daffa. Rencananya, akan melakukan penggalangan rumah ke rumah dan juga pemerimaan bantuan melalui rekening.

“Terimakasih kepada teman teman yang sudah percaya, bagi yang ingin menyumbang silahkan kirim ke nomor rekening saya, BRI: 027201008219531, atas nama Muhammad Jufrin. sebagai bentuk transparansi mohon untuk mengirim bukti transfernya, dan setiap uang yang masuk akan kami laporkan lewat Facebook. Kami tau Insya Allah anda semua ikhlas tapi demi transparansi dan kepercayaan mohon kepada penyumbang tidak ada yang komplen saat kami melaporkan daftar nama penyumbang,” papar Ketua Karang Taruna Desa O’o, Muhammad Jufrin, S.Pd dalam akun facebooknya.

Daffa (3,8 tahun), seorang bocah penderita kanker otak.
Sebagai bentuk trasparanasi, pihaknya akan terus melaporkan perkembangan bantuan yang masuk. Untuk informasi dan konfirmasi, Jufri (sapaan akrabnya) memberikan no whatshapp, 082339476372.

Seperti diketahui, adalah Daffa (3,8 tahun) merupakan anak dari Firman Dusun Kala Timur, Desa O’o, Kecamatan Dompu, NTB yang saat ini harus marasakan penderitaan karena didiagnosa menderita kanker otak. Pihak keluarga yang tergolong dalam ekonomi tingkat bawah merasa sangat tertekan, karena biaya yang pengobatan begitu mahal. (Rizalul Fiqry / PEWARTAnews)

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2017. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website