Headlines News :
Home » » Daffa ke Bali, Fitrah: Terimkasih Para Relawan Daffa

Daffa ke Bali, Fitrah: Terimkasih Para Relawan Daffa

Written By Pewarta News on Jumat, 24 Maret 2017 | 02.47

Daffa ketika di Bandara Bima, hendak diterbangkan ke Bali, (24/3/2017).
Dompu, PEWARTAnews.com – Akhirnya, Muhammad Daffa (3,8 tahun) penderita kanker otak asal Dompu, NTB diterbangkan ke Bali pada 24 Maret 2017 untuk berobat. Rasa syukur dan ucapan terimakasih terus terlempar dari keluarga atas kerja para relawan peduli Daffa.

"Ucapan terimakasih yang tak terhingga untuk saudara ku, adik-adik ku para relawan yang berhati malaikat yang tidak bisa saya sebut satu persatu. Biarlah Allah yang memberikan upah dari jerih payah kalian," ujar salah satu keluarga Daffa, Fitra Andank  via akun facebooknya, Jumat (24/3/2017).

Salah satu keluarga Daffa, Fitra Andank.
Ucapan tersebut kembali di khususkan pada keluarga besar peduli Daffa yang ada di sejumlah titik di Indonesia. Antara lain, Jogja, Semarang, Papua Barat, Jakarta, Mataram, Dompu, Bima dan Sumba Timur. "Special buat keluarga besar Papua, Semarang, Jogja, Mataram, Bima, PUSMAJA, IMBIPU, dan lain-lain," tandas suami wanita berakun Herawati Fitra itu.


Muhammad Jufrin, Ketua Posko Peduli Daffa Dompu juga berucap hal yang sama. Lebih khusus kepada Muchtar Mbojo beserta yayasan sosialnya. "Terimakasih kami sampaikan pada Pak Muchtar. Karena beliau yang insya Allah akan mendampingi pengobatan Daffa di Bali," ujarnya.

Seperti diketahui, Daffa menderita kanker otak yang diketahui pada 2016 lalu. Rasa peduli kemudian lahir dari sejumlah komunitas peduli Daffa. (Rizalul Fiqry)

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2018. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website