Headlines News :
Home » » Didiagnosa Kanker Otak, Keluarga Berharap Uluran

Didiagnosa Kanker Otak, Keluarga Berharap Uluran

Written By Pewarta News on Selasa, 14 Maret 2017 | 22.36

Daffa (3,8 tahun), seorang bocah penderita kanker otak.
Dompu, PEWARTAnews.com – Paras lucu dan mungil, Daffa (3,8 tahun), merupakan anak dari Firman, dusun Kala Timur, desa O’o, kecamatan Dompu, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang saat ini harus marasakan penderitaan karena didiagnosa menderita kanker otak. Pihak keluarga yang tergolong dalam ekonomi tingkat bawah merasa sangat tertekan, karena biaya yang pengobatan begitu mahal.

“Mohon Bantuan dan Do'anya baik dari Pemerintah Dompu maupun dari smua kalangan agar dapat memberikan bantuan,” tulis Erwink, salah satu keluarga korban pada akun facebook miliknya.

Pihak keluarga sangat berharap mendapatkan perhatian dari pemerintah. Selain itu, juga diharapkan adanya donasi dari pihak-pihak yang ringan tangan. Untuk mempermudah komunikasi dengan calon danatur, Arwink menyebutkan nama Muhammad Jufrin 082 339 476 372, dan Muhammad Khafez Al Azad : 082340242411.


“No Rek 027201008219531 BRI, atas Nama Muhammad Jufrin. Bagi yang sudah mengirim donasinya lewat rekening di atas mohon kirim bukti Transfernya. Biar transparan dan kita tahu ada bantuan yang masuk,” pungkas Erwink. (Rizalul Fiqry / PEWARTAnews)

Daffa (3,8 tahun), seorang bocah penderita kanker otak.
Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2017. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website