Headlines News :
Home » » Konsolidasi Pemuda Megang Sakti di Jogja Siap Jagungkan Lahan di DIY

Konsolidasi Pemuda Megang Sakti di Jogja Siap Jagungkan Lahan di DIY

Written By Pewarta News on Senin, 13 Maret 2017 | 03.40

Sugiarto, S.H. (baju merah) saat melakukan konsolidasi bersama pemuda IKMM Megang Sakti (12/03/2017)
Yogyakarta, PEWARTAnews.com – Koordinar Wilayah Gerakan Pemuda Tani Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (Korwil Gempita DIY) Sugiarto, S.H. melakukan konsolidasi terkait kesiapan calon petani dan calon lahan (CP/CL) dengan pemuda Ikatan Keluarga Mahasiswa Megang (IKMM Megang Sakti) yang berada di DIY pada tanggal 12 Maret 2017 di Cafe Blandongan Yogyakarta.

Konsolidasi ini sebagai upaya menangkap peluang program Menteri Pertanian Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, MP. terkait swasembada pangan, dalam hal ini komoditas Jagung.

Korwil Gempita DIY Sugiarto, S.H. dengan penuh semangat memaparkan tentang pentingnya pemuda harus berdaya, ikut serta dalam pemberdayaan swadaya pangan dibidang komoditas Jagung, sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dan juga meningkatkan perekonomian untuk mewujudkan kesejahteraan sosial.

Dalam kesmpatan yang sama, mantan Ketua IKMM Megang Sakti Periode 2014-2016, saudara Yayan Muaziz, S.E., bersama rekan-rekannya (Sugiono, Ari, Anjar, Hajat, Agus), menyambut hangat dan gembira program Menteri Pertanian tersebut. “Kami siap bergabung bersama GEMPITA DIY, untuk menjalankan, menyukseskan program Kementerian Pertanian di Bidang Komuditas Jagung, dan siap jagungkan lahan tidur yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. (PEWARTAnews)


Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2018. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website