Headlines News :
Home » » Lagi, Sahabat Daffa Muncul di Jogja: “PUSMAJA Mbojo-Yogyakarta Duduki Titik 0”

Lagi, Sahabat Daffa Muncul di Jogja: “PUSMAJA Mbojo-Yogyakarta Duduki Titik 0”

Written By Pewarta News on Sabtu, 18 Maret 2017 | 01.42

Ketua terpilih PUSMAJA Mbojo-Yogyakarta, M. Saleh Ahalik, S.Pd.
Yogyakarta, PEWARTAnews.com – Penggalangan dana untuk Daffa (3,8 tahun) warga Desa O’o kecamatan Dompu, kabupaten Dompu, provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) terus menjalar. Jika kemarin Semarang, sekarang sahabat Daffa muncul di kota gudeg Yogyakarta. Pusat Studi Mahasiswa Pascasarjana (PUSMAJA)  Mbojo-Yogyakarta akan melakukan aksi penggalangan dana di Titik 0 pada 18 dan 19 Maret 2017.

“Kegiatan penggalangan dana ini merupakan salah satu bentuk dari solidaritas PUSMAJA terhadap masyarakat. Penderita kanker yang berasal dari Dompu ini (Daffa, red) wajib untuk dibantu. Maka dari itu PUSMAJA berusaha bergerak cepat untuk melakukan penggalanan di lampu merah Titik 0 KM,” jelas Ketua terpilih PUSMAJA Mbojo-Yogyakarta, M. Saleh Ahalik, S.Pd. di Yogyakarta (18/3/2017).

Dirinya berharapan, organisasi lain bisa bekerjasama dan terinspirasi dalam hal kebaikan. Aksi penggalangan dana tersebut, lanjut pria yang akrab disapa Rendi itu, semata-mata bentuk kepedulian untuk mewujudkan PUSMAJA berjiwa sosial. “Kegiatan ini dimulai dari tgl 18-19 Maret,” tukasnya.

Seperti diketahui, Daffa (3.8 tahun) anak dari Firman (38 tahun) warga Dusun Kala Timur, Desa O'o, Kecamatan Dompu, Dompu, NTB, didiagnosa menderita kanker otak sejak 2016. Operasi yang dirujuk ke Bali. Anggaran yang dibutuhkan setidaknya 80an juta, hal inilah yang dirasa berat bagi keluarga. (Rizalul Fiqry / PEWARTAnews)

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2017. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website