Headlines News :
Home » , » Nasehat Sesepuh Mbojo, dr. Aisyah: Berhenti Merokok, Perbanyak Ibadah

Nasehat Sesepuh Mbojo, dr. Aisyah: Berhenti Merokok, Perbanyak Ibadah

Written By Pewarta News on Sabtu, 18 Maret 2017 | 21.47

dr. Sitti Aisyah Sahidu, S.U. (jilbab merah) 
Yogyakarta, PEWARTAnews.com – Kegiatan pelantikan pengurus Pusat Studi Mahasiswa Pascasarjana (PUSMAJA) Mbojo-Yogyakarta periode 2017/2018 yang digelar di gedung Golkar DIY pada Minggu (19/3/2017) mendapat dukungan dari sesepuh Weki Ndai Mbojo. Saat menyampaikan sambutan, dr. Sitti Aisyah Sahidu, S.U. menekankan agar anggota PUSMAJA Mbojo-Yogyakatra dah seluruh undangan untuk berhenti merokok.

"Nah, ini tugas saya. Kalian harus berhenti merokok. Aku tuh orang yang sangat tidak suka dengan orang yang merokok," tegasnya saat memberikan sambutan.

Menurutnya, budaya rokok merupakan hal yang kurang tepat. Di sisi lain, dr. Sitti Aisyah Sahidu menegur gaya rambut gondorong.

"Kalau aku ketemu sama yang gondrong, akan aku pangkas. Aku juga bisa jadi tukang cukur. Jangan main-main," tukas dr. Sitti Aisyah Sahidu diikuti gelak tawa khasnya. (Rizalul Fiqry / PEWARTAnews)

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2017. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website