Headlines News :
Home » » Sahabat Daffa di Semarang, Bergerak

Sahabat Daffa di Semarang, Bergerak

Written By Pewarta News on Jumat, 17 Maret 2017 | 04.31

Formatur IMBIPU Semarang, Adhar Malaka.
Semarang, PEWARTAnews.com – Aksi kemanusian memang tidak mengenal rupa, status dan jarak. Hal itulah yang tergambar dari komunitas Ikatan Keluarga Forum Mahasiswa Sape se-Jawa (FIKM Sa-Jawa) Wilayah Semarang. Melalui akun Facebook miliknya, Adhar Malaka menyuarakan partisipasinya dalam penggalangan dana untuk Daffa (3.8 tahun) yang didiagnosa menderita kanker.
"Keterbatasan ekonomi Daffa butuh doa dan ukuran tangan kita," tulis Adhar yang diunggah tanggal 16 Maret 2017.

Daffa (3,8 tahun), bocah penderita kanker otak.
Menurutnya, aksi solidaritas tersebut merupakan panggilan jiwa sebagai sesama manusia. Rencananya, aksi yang berporos di Tugu Muda Semarang itu akan dilakukan Jumat - Sabtu (17 - 18 Maret 2017).
"Atas nama solidaritas dan kemanusian! Saya sebagai formatur IMBIPU (Ikatan Mahasiswa Bima Dompu) Semarang dan anggota  IKFM SA-JAWA mengajak seluruh mahasiswa Bima dan Dompu se-Semarang untuk andil," tulisnya lagi.
Seperti diketahui, Daffa (3.8 tahun) anak dari Firman (38 tahun) warga Dusun Kala Timur, Desa O'o, Kecamatan Dompu, Dompu, NTB, didiagnosa menderita kanker otak sejak 2016. Operasi yang dirujuk ke Bali. Anggaran yang dibutuhkan setidaknya 80an juta, hal ini lah yang dirasa berat bagi keluarga. (Rizalul Fiqry / PEWARTAnews)
Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2017. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website