Headlines News :
Home » » Terlantik, Bangun Budaya Dialektika

Terlantik, Bangun Budaya Dialektika

Written By Pewarta News on Minggu, 19 Maret 2017 | 08.16

Pengurus lama dan baru, M. Saleh Ahalik (batik merah, nomor 2 dari kiri, berdiri).
Yogyakarta, PEWARTAnews.com – Terlantiknya pengurus baru Pusat Studi Mahasiswa Pascasarjana (PUSMAJA) Mbojo-Yogyakarta diharapkan melahirkan energi positif yang baru. Dalam sambutannya, ketua terlantik, M. Shaleh Ahalik menyampaikan keinginan untuk membangun budaya dialektika.

"Insya Allah saya akan berusaha menjadi sosok yang amanah. Kami akan berusaha juga membangun budaya dialektika," ujarnya saat menyampaikan orasi ilmiah di tempat pelantikan, gedung Golkar DIY, Minggu (19/3/2017).

Menurutnya, budaya dialektika merupakan cara yang baik untuk meningkatkan produktifitas organisasi. Dirinya berharap kerja sama yang baik diantara pengurus untuk mencapai visi dan misi organisasi.

"Saya berharap kita (pengurus, red) saling bahu membahu untuk mensukseskan PUSMAJA. Kami juga berharap dukungan dan suport dari Sesepuh Weki Ndai Mbojo di Jogja," ungkapnya. (Rizalul Fiqry / PEWARTAnews)

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2018. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website