Headlines News :
Home » » FIMNY Gelar Yasinan dan Doa Bersama di Kediaman Sesepuh

FIMNY Gelar Yasinan dan Doa Bersama di Kediaman Sesepuh

Written By Pewarta News on Jumat, 28 April 2017 | 10.59

Keluarga FIMNY saat gelar yasinan dan do'a bersama (27/04/2017).
Sleman, PEWARTAnews.com -- Keluarga besar Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) selenggarakan Yasinan dan Do'a Bersama di rumah kediaman sesepuh FIMNY Muhtar, S.E. pada hari Kamis, 27 April 2017 pukul 20.00-22.00 WIB, beralamat di Ketulan, Candibinangun, Pakem, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sesepuh FIMNY Muhtar, S.E. menghimbau sekaligus mengingatkan kepada seluruh keluarga FIMNY untuk selalu menyelenggarakan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti yang tengah dilangsungkan (yasinan dan do'a bersama). "Adik-adik dan anak-anak ku sekalian, momen ini merupakan salahsatu cara kita untuk terus menjalin silaturrahmi antar sesama dan upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah sang pencipta. Kita harus sering laksanakan agenda seperti ini. Jadikanlah agenda seperti ini menjadi rutinan wajib FIMNY," ucap Muhtar saat memberikan arahan dan wejangan dalam kegiatan tersebut.

Belum lama ini beberapa keluarga FIMNY, Faturrahman dan Uswatun Hasanah Iriani mengalami sakit, hingga mengharuskan opname di Rumah Sakit Islam (RSI) Hidayatullah. Dalam kesempatan yasinan dan do'a bersama tersebut, Eks Ketua Umum sekaligus senior FIMNY saudara Ismail, S.H.I. mengatakan bahwasannya acara ini merupakan momentum untuk mendoakan saudari-saudari FIMNY yang beberapa hari lalu mengalami sakit.

"Beberapa waktu lalu saudara kita sakit. Mudah-mudahan mereka cepat diangkat oleh Allah penyakitnya, dan kita semua keluarga FIMNY selalu diberikan kesehatan dan umur panjang, dilancarkan studinya selama di Jogja." cetus Ismail seraya serentak para keluarga FIMNY yang hadir mengamini.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut diantaranya, Eks Ketua Umum Pusat Studi Mahasiswa Pascasarjana (PUSMAJA) Mbojo-Yogyakarta M. Jamil, S.H., Ketua Umum FIMNY Mulyadin, para senior FIMNY (Ismail, S.H.I., Sulaiman, Syamsul, Salahudin Joko, Bukhari Muslim), dan seluruh keluarga besar FIMNY yang lainnya. (PEWARTAnews)

Suasana saat acara berlangsung. 

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2018. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website