Headlines News :
Home » » Jelajahi FORKASY Cup, PUSMAJA FC Harus Puas Raih Posisi IV

Jelajahi FORKASY Cup, PUSMAJA FC Harus Puas Raih Posisi IV

Written By Pewarta News on Senin, 17 April 2017 | 08.27

Keluarga PUSMAJA usai berhasil meraih Juara 4.
Yogyakarta, PEWARTAnews.com – Turnamen Futsal "FORKASY CUP" yang dihelat belum lama ini begitu meriah. Puluhan club mendaftar dan ikut bertanding untuk memperebutkan piala bergilir. Tidak ketinggalan, tim futsal utusan Pusat Studi Mahasiswa Pascasarjana (PUSMAJA) Mbojo-Yogyakarta juga turut andil dalam kompetisi mempermainkan si kulit bundar itu. Akhir pertandingan, PUSMAJA FC harus puas hanya dengan menduduki peringkat IV.

"Ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Biasanya tim kami hanya mampu bermain diputaran pertama, kemudian kalah. Ini adalah pencapaian yang luar biasa baik," tutur Wahyu Hidayat, Ketua Bidang Minat dan Bakat yang sekaligus Kapten Pertandingan pada media PEWARTAnews.com di Yogyakarta (17-4-2013).

Dirinya optimis, akan mampu meraih posisi tertinggi di pertandingan selanjutnya.

Hal serupa juga disampaikan Ketua Umum Pusat Studi Mahasiswa Pascasarjana (PUSMAJA) Mbojo-Yogyakarta, M. Saleh Ahalik. Pencapaian tersebut dianggapnya sebagai imbalan dari kerja keras dan latihan intens timnya sebelum turnamen. (Rizalul Fiqry / PEWARTAnews)

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2018. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website