Headlines News :
Home » » PCNU Kota Yogyakarta Akan Selenggarakan “Khitanan Massal Gratis”, Yuuk Segera Daftarkan Anak Anda!

PCNU Kota Yogyakarta Akan Selenggarakan “Khitanan Massal Gratis”, Yuuk Segera Daftarkan Anak Anda!

Written By Pewarta News on Kamis, 20 April 2017 | 08.05

Panitia usai melakukan rapat di masjid Baitussalam, belum lama ini.
Yogyakarta, PewartaNews.com – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Yogyakarta beberapa hari lagi akan menyenggarakan ‘Khitanan Massal Secara Gratis Untuk Warga Daerah Istimewa Yogyakarta’ pada hari Minggu, 23 April 2017 mulai jam 08.00-Selesai di Masjid Baitussalam (Jl. Dagen, Pajeksan, GT I/509, Kota Yogyakarta / Daerahnya sekitar Barat Ramai Mall Malioboro).

Acara ini merupakan salahsatu agenda yang terangkai dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W. dan hari lahir Nahdlatul Ulama yang ke-91 tahun 2017.

Acara khitanan massal ini gratis, dan terbuka untuk masyarakat umum yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Yuuk buruan daftar, karena peserta terbatas hanya 50 orang, sewaktu-waktu pendaftaran akan tutup apabila kuota terpenuhi. Pesertanya akan dipersembahkan berbagai macam fasilitas, diantaranya ‘uang saku, sarung, kopiah, makan, dan lain-lain’.

Apabila para orangtua berminat untuk berpartisipasi dalam acara ini untuk meng-KHITAN anaknya, ikuti ketentuan. [Ketik DAFTAR, SUNATAN MASSAL NU JOGJA 2017, NAMA ANAK, ALAMAT, NO. HP ORANGTUA. Kirim SMS/WA ke: 083840341730 (pak Sidiq). Contoh: DAFTAR, Khitanan MASSAL NU JOGJA 2017, Arif Rahman, 6 TAHUN, PAJEKSAN, 087777666666. Lalu kirim ke nomor 083840341730 / 087777792666].

Ketua Tanfizdiah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Yogyakarta mengatakan bahwasannya Khitanan Massal ini dilakukan untuk memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W. dan hari lahir Nahdlatul Ulama yang ke-91 tahun 2017. “Sunatan Massal ini diselenggarakan untuk menyambut hari lahirnya Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W. dan hari lahir NU. Selain itu, acara ini merupakan momentum yang tepat untuk melakukan syiar agama. Agama yang rahmatan lil alamin, serta bersendikan ahlusunnah wal jamaah,” ungkap Ketua Tanfizdiah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Yogyakarta K.H. Ahmad Yubaidi, S.H., S.Pd., C.N., M.H. pada saat melaksanakan rapat di Masjid Baitussalam,  Pajeksan, Kota Yogyakarta belum lama ini. [Jul / PewartaNews]
Informasi Khitanan Massal PCNU Kota Yogyakarta.

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2018. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website