Headlines News :
Home » » Penderita Kanker Hati Meninggal, Muchtar: Tolong Kami Butuh Ambulance

Penderita Kanker Hati Meninggal, Muchtar: Tolong Kami Butuh Ambulance

Written By Pewarta News on Senin, 17 April 2017 | 09.44

Munawir bin Arsyad (Alm.) penderita kanker hati. Foto: Muchtar.
Mataram, PEWARTAnews.com – Warga desa Tolo Uwi RT/RW 06/02 kecamatan Monta, kabupaten Bima, Munawir bin Arsyad (penderita Kanker Hati) meninggal dunia pada 17 April 2017 di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Informasi meninggalnya Munawir bin Arsyad didapati melalui status facebook Ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial dan Anak (LKSA) LPEPM Bima. “Tolong Kami Butuh Ambulance. Innalillahi wainnailahirajiun. Kami tim relawan kemanusiaan LKSA LPEPM Bima membutuhkan pertolongan ambulance untuk warga Miskin atas nama Munawir bin arsyad... Meninggal karena Kanker Hati yang menimpanya.” beber Muchtar melalui akun facebooknya Muchtar Mbozo pada 17 April 2017 sekitar pukul 22.09 WITA.

Lebih lanjut Muchtar menulis, saat ini sedang membutuhkan Ambulance untuk membawa pula jenazah dari Mataram menuju Bima, NTB. Muchtar juga mengharapkan bantuan dari pemerintah kabupaten Bima atas beristiwa menimpa warga desa Tolo Uwi ini. “Semoga allah memberikan kemudahan. Mungkin Pemda Bima BISA membantu,” tulisnya. (PEWARTAnews)

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2017. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website