Headlines News :
Home » » PWNU Jateng Gelar Istighosah & Apel Akbar, PCNU Kota Yogyakarta Kirim Peserta 3 Mobil untuk Ramaikan

PWNU Jateng Gelar Istighosah & Apel Akbar, PCNU Kota Yogyakarta Kirim Peserta 3 Mobil untuk Ramaikan

Written By Pewarta News on Kamis, 20 April 2017 | 05.50

Beberapa perwakilan PCNU sebelum pemberangkatan ke lokasi.  
 Kebumen, PEWARTAnews.com – Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Tengah telah sukses menggelar Istigasah dan Apel Kesetiaan terhadap NKRI dan Pancasila.

Istighosah beserta apel akbar digelar pada hari Sabtu-Minggu, 15-16 Maret 2017 di Pantai Petanahan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Sekitar puluhan ribu peserta memadati pantai Petanahan. Peserta yang hadir tidak hanya dari PWNU Jawa Tengah, seluruh perwakilan pengurus cabang dari PWNU DIY dan daerah lain juga turut hadir memadatinya. Salahsatu cabang yang mengutus peserta diantaranya Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Yogyakarta.

"Sejumlah perwakilan kader luar Jawa Tengah juga hadir sebagai undangan khusus seperti dari Yogyakarta, Jatim, DKI Jakarta, Jabar, Sumsel, Lampung dan sejumlah wilayah lain," kata M. Muzammil selaku ketua Panitia yang juga Wakil Ketua PWNU Jateng, sebagaimana diwartakan Tribun Jateng belum lama ini.

Publikasi sebelum pemberangkatan.
Ketua Tanfizdiyah PCNU Kota Yogyakarta K.H. Ahmad Yubaidi, S.H., S.Pd., C.N., M.H. mengatakan bahwasannya PCNU Kota Yogyakarta hadir dan mengirim peserta di pantai Petanahan Kebumen merupakan bukti nyata kecintaannya kepada Nahdlatul Ulama, Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Koordinator tim dari PCNU Kota Yogyakarta, M. Jamil, S.H. membeberkan bahwasannya peserta dari PCNU Kota Yogyakarta berjumlah puluhan peserta dengan menggunakan 3 mobil. “Kami dari PCNU Kota Yogyakarta menggunakan 3 mobil untuk hadir dan memeriahkan acara di pantai Petanahan Kebumen ini,” beber M. Jamil beberapa lama setelah samai di pantai Petanahan Kebumen pada hari Sabtu, 15 April 2017.

Hadir sebagai tim mewakili PCNU Kota Yogyakarta diantaranya K.H. Ahmad Yubaidi, S.H., S.Pd., C.N., M.H. (Ketua Tanfizdiyah), H. Zainal Arifin (A’wan PCNU Kota Yogyakarta), Muhammad Yazid Afandi, M.Ag.  (A’wan PCNU Kota Yogyakarta), Dr. Adi Suprapto, M.Si. (Wakil Ketua Tanfizdiyah PCNU Kota Yogyakarta) dan puluhan lainnya.  (Jul / PEWARTAnews)

Ketua PCNU Kota Yogyakarta, Ahmad Yubaidi saat acara Istighosah.

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2018. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website