Headlines News :
Home » » PUSMAJA Raih Tropi Juara II dalam Turnamen Futsal IPM-LU

PUSMAJA Raih Tropi Juara II dalam Turnamen Futsal IPM-LU

Written By Pewarta News on Minggu, 21 Mei 2017 | 11.56

Keluarga besar PUSMAJA usai meraih piala Juara II. 
Yogyakarta, PEWARTAnews.com – Tim Futsal Pusat Studi Mahasiswa Pascasarjana (PUSMAJA) Mbojo-Yogyakarta mengantongi tropi Juara II dalam ajang turnamen futsal yang diselenggarakan Ikatan Pelajar Mahasiswa Lombok Utara (IPM-LU) Yogyakarta pada tanggal 19-20 Mei 2017.

Ketua umum PUSMAJA Mbojo-Yogyakarta M. Saleh Ahalik, S.Pd. mengatakan prestasi yang di dapat PUSMAJA kali ini merupahan hasil keringat dan semangatnya tim PUSMAJA melatih jauh-jauh hari sebelum turnamen diselenggarakan. "Trophy yang kami dapatkan pada hari ini belum membuat kami merasa puas, namun kami bangga atas prestasi yang sudah kami raih. Prestasi ini semata mata karena kerja keras dan latihan yang rutin oleh teman-teman PUSMAJA. Semoga turnament selanjutnya PUSMAJA mampu membawa pulang trophy lagi," ucapnya pada PEWARTAnews.com tidak lama setelah mengantongi tropi juara II.

Atas kemenangan yang di raih PUSMAJA, mantan Ketua Umum PUSMAJA Mbojo-Yogyakarta M. Jamil, S.H. juga turut bangga dan mengucapkan selamat atas pencapaian tersebut. "Saya ucapkan selamat buat PUSMAJA Mbojo-Yogyakarta yang telah sukses meraih Juara II dalam turnamen yang diselenggarakan oleh teman-teman IPM-LU. Tetap semangan menjalankan komunikasi dan kolaborasi dengan lembaga lain, salahsatunya dengan keikutsertaan turnamen seperti ini. Kalau pun membawa pulang tropy seperti hari ini, itu menjadi nilai plus saja, tidak dijadikan tujuan paling utama. Namun kalau sudah rezekinya meraih juara, sebagai keluarga besar PUSMAJA saya juga ikut merasa bangga dengan ini," beber M. Jamil.

Juara II yang di raih tidak terlepas dari kerja keras dan semangat para pemainnya. Berikut para pemain PUSMAJA Mbojo-Yogyakarta yang dimaksud: (1) Ian (sebagai Kiper), (2) Wahyu, (3) Farid, (4) Lubis, (5) Fiul, (6) Nanang, (7) Iwan, (8) Afif, (9) Yan, dan (10) Enos. (PEWARTAnews)

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2018. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website