Headlines News :
Home » » Sugiarto Resmi Pimpin LKBH PANDAWA

Sugiarto Resmi Pimpin LKBH PANDAWA

Written By Pewarta News on Selasa, 09 Mei 2017 | 20.43

Direktur LKBH PANDAWA, Sugiarto, S.H., M.H.
Yogyakarta, PEWARTAnews.com – Sugiarto, S.H., M.H. resmi pimpin Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) PANDAWA setelah sukses dilantik pada hari Minggu pagi, 7 Mei 2017, bertempat di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Yogyakarta.

Mantan Ketua II Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPC PERMAHI DIY) M. Jamil, S.H. yang juga hadir dalam acara itu turut memberikan selamat atas pelantikan Sugiarto. "Selamat dan sukses kepada Sugiarto, S.H. M.H. yang telah resmi dilantik menjadi Direktul LKBH PANDAWA, semoga dapat mengemban amanah ini dengan baik, dan semoga mampu membawa LKBH ini menjadi lebih bermartabat lagi, yakni dengan secara terus menerus membela masyarakat yang lemah," ucap M. Jamil, S.H.

Usai pelantikan, dirangkaikan juga dengan seminar nasional, kerjasama LKBH PANDAWA dengan DPC PERMAHI DIY, mengangkat tema "Quovadis Reformasi 98 Dalam Mewujudkan Penegakan Hukum dan HAM".

Saat seminar nasional menghadirkan narasumber yang berkompeten dengan tema yang diangkat, diantaranya, Adian Napitupulu (Sekjen PENA 98 / Anggota DPR RI), Eko Prasetiyo, S.H. (Penulis dan Pendiri Social Movement Institute), dan Hendro Pleret (Aktivis 98 dan Budayawan), didampingi oleh Agus Bintoro, S.IP. sebagai moderator.

Pada kesempatan itu, Anggota DPR RI Adian Yunus Yusak Napitulu yang biasa dikenal luas oleh publik dengan nama Adian Napitupulu mengatakan bahwasannya saat ini ideologi negara yang mampu mempersatu dan merawat perbedaan hanyalah ideologi Pancasila. "Yang terbukti merawat perbedaan di Indonesia ya Pancasila." cetus Adian Napitupulu saat seminar nasional berlangsung. (PEWARTAnews)

Para pengurus LKBH PANDAWA yang dilantik (07/05/2017).

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2018. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website