Headlines News :
Home » » Embun Ncera Jadi Tempat Ngabuburit Paling Favorit Warga Sekitar

Embun Ncera Jadi Tempat Ngabuburit Paling Favorit Warga Sekitar

Written By Pewarta News on Senin, 19 Juni 2017 | 08.16

Suasana pemandangan petang di Embun Ncera. 
Bima, PEWARTAnews.com – Embun Ncera, yang terletak dikawasan Ncera, Belo, Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Indonesia, kini resmi jadi tempat yang asik buat tongrongan, paling asik buat menikmati angin sore, bila masa ramadhan sering kita sebut ngabuburit.

Tiap sore ratusan masyarakat memadati embung Ncera yang terletak sebelah timur Ncera, tidak jauh dari lokasi wisata bombo Ncera. Sebagian hanya duduk memandang air  yang tenang serta matahari yang sedang berjalan ke titik terendah di sisi barat. Di sudut lain, beberapa pemuda asyik memancing.

Pengunjung lainnya memanfaatkan waktu sore dengan berfoto, mengabadikan setiap moment mereka berwisata di sana. "Seru, tentunya. Nunggu buka puasa sambil menikmati sunset dan melihat pemandang nan hijau dan air embung yang tenang bersama teman-teman," kata seseorang pengunjung bernama Muslimah (20) ketika PEWARTAnews.com menyapa dan bingcang-bincang ringan dengannya pada 19 Juni 2017.

Dari semua pengunjung yang ada, sepengamatan PEWARTAnews.com, ada pengunjung yang datang bersama pacar dan sahabat lebih banyak, ketimbang bersama keluarga. Terlebih di jembatan Condo, yang letaknya tidak jauh dari Embun Ncera, dimana di jembatan Condo terlihat puluhan orang ramai-ramai duduk berjejeran megikuti panjangnya jembatan. Kini, pengunjung dan masyarakat sekitar menyebut jembatan Condo dengan sebutan Jembatan Cinta. (Jumratun / PEWARTAnews)

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2017. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website