Headlines News :
Home » » LAZISNU Kota Yogyakarta Beri Santunan 100 Paket Alat Tulis untuk Anak Yatim

LAZISNU Kota Yogyakarta Beri Santunan 100 Paket Alat Tulis untuk Anak Yatim

Written By Pewarta News on Senin, 05 Juni 2017 | 02.21

Penyerahan Program 100 paket alat tulis dari LAZISNU Kota Yogyakarta untuk anak yatim. 
Yogyakarta, PEWARTAnews.com – Bulan Penuh berkah, bulan penuh ampunan, Bulan Ramadhan. Di bulan suci ramadha ini Pengurus Cabang Nahdltul Ulama (PCNU) Kota Yogyakarta beserta Lembaga dan banomnya gencar mengadakan agenda penguatan ummah atau jamiyah. Seperti halnya pada hari Minggu (04/06/2017), bertempat di Masjid Raudhatul Huda, Celeban, Umbulharjo, Pengurus Cabang Lembaga Amil Zakat Ifaq dan Shadaqah (LAZISNU) Kota Yogyakarta memberikan santunan 100 paket alat tulis dan sekaligus mengadakan launching program 1000 paket lebaran untuk anak yatim dan dhuafa yang berada di Kota Yogyakarta.

Usai pembagian Santunan 100 Paket Alat Tulis, dilanjutkan dengan pengajian sebelum buka puasa yang dipimpin oleh H. Abdul Halim, diakhiri dengan buka puasa bersama pengurus PCNU Kota Yogyakarta, Pengurus Takmir Masjid Raudhatul Huda dengan seluruh masyarakat Umbulharjo dan sekitarnya.

Ketua PC LAZISNU Yogyakarta Ahmad Subari dalam sambutannya berharap seluruh masyarakat kota Yogyakarta dapat menyalurkan Zakat, Infaq dan Shadaqahnya melalui LAZISNU Kota Yogyakarta. “Saya berharap seluruh masyarakat kota Yogya menyalurkan Zakat melalui LAZISNU. Pada kesimpatan hari ini LAZISNU Kota Yogyakarta dalam Program NU’SMART menyerahkan 100 paket alat tulis bagi anak yatim/piatu/yatim piatu. Selain itu, hari ini juga dirangkaikan dengan Launching Program Gerakan 1000 Paket Pakaian Lebaran Bagi Anak Yatim dan Dhuafa,” harapnya.

Bagi masyarakat pada umumnya, dapat menyalurkan Zakat Infak dan Shadaqah terbaik anda melalui LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SHADAQAH NAHDLATUL ULAMA (LAZISNU) KOTA YOGYAKARTA. Nomor Rekening BRI Syariah atas nama LAZISNU KOTA YOGYA: Untuk Zakat : 1026904451, Untuk Infaq dan Shadaqah : 1026904327. Tlp. / SMS Center & Layanan Jemput Zakat, hubungi nomor : 081578436971 / 081578795666, Twitter: @lazisnuyogya, Email: lazisnuyogya@gmail.com,  Instagram: @lazisnuyogya, FB: fb.com/lazisnuyogya, dan Website: www.lazisnuyogya.or.id.
Penyerahan Program 100 paket alat tulis dari LAZISNU Kota Yogyakarta untuk anak yatim.
Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2018. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website