Headlines News :
Home » » Mengenal Pondok Pesantren Tauhidul Ummah Pusat-Yogyakarta

Mengenal Pondok Pesantren Tauhidul Ummah Pusat-Yogyakarta

Written By Pewarta News on Kamis, 29 Juni 2017 | 22.54

Logo Yayasan Tauhidul Ummah Pusat Yogyakarta.
Sleman, PEWARTAnews.com – Pada awal sejarah berdirinya Negara Indonesia tidak terlepas dari peran serta Pondok Pesantren sehingga melahirkan para Tokoh-Tokoh Nasional dalam membangun Agama, Bangsa dan Budaya, hasil dari perjuangan para Pahlawan itu sehingga bisa dikenal oleh Negara-negara lain dalam membangun Harkat dan Martabat Bangsa.

Pada saat sekarang  beberapa Pondok Pesantren  di berbagai daerah di Indonesia yang mengalami kemajuan yang  sangat besar, dan itu semua merupakan sebuah basis bagi Bangsa Indonesia untuk menjawab persoalan agama, Bangsa dan Budaya yang begitu maraknya dengan  perbedaan perspektif terhadap penterjemah fiqh/tata cara pelaksanaan Ibadah,  sehingga akan melahirkan konflik horisontal kelompok. dan Indonesia merupakan Bangsa yang varian Agamanya sangat besar, maka tuntutan Bangsa Indonesia kepada umatnya untuk saling menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan, dan saling menghormati antara Agama yang satu dengan Agama yang lain, sehingga akan melahirkan harmonisasi kehidupan antar ummat.

Maka dari itu kehadiran pondok pesantren itu memberikan kontribusi positif kepada Agama, Bangsa dan Budaya dalam melakukan “Gerak Amal Mak’ruf Nahi Mungkar” dalam menjawab perbedaan Perspektif atau Ideologi kehidupan sosial, dan harapan kami kedepan dalam merumuskan kebijakan agar memperhatikan Pondok Pesantren.

Tauhidul Ummah mempunyai Akta pendirian yang jelas, yaitu dengan Akta Notaris ; Nomor 01/27 April 2011, yang dikeluarkan oleh Syarafi, S.H. M.Kn dan telah terdaftar juga di Kementerian Hukum dan HAM RI dengan No: AHU.2-AH.01.01-5317.

Pondok Tauhiduk Ummah beralamat Jln.  Palagan Tentara Pelajar KM 14 Ketulan RT04/02, Candibinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta-Indonesia, 55582. 082242014117 (Sulaiman). Sangat dekat dengan kampus Pusat UII (Jln. Kaliurang).

Adapun Pimpinan Pondok Pesantren Tauhidul Ummah Pusat-Yogyakarta adalah Ustad Mustafa,SE.,MM. bagi para donator atau para dermawan yang ingin menyumbang demi keberlangsungan Yayasan Tauhidul Ummah Pusat-Yogyakarta bisa mengunjungi langsung alamat diatas atau hubungi nomor yang tertera diatas. 
Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2017. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website