Headlines News :
Home » » Pengasuh PP UAB Membagikan 200 Paket Lebaran didampingi LAZISNU Kota Yogyakarta

Pengasuh PP UAB Membagikan 200 Paket Lebaran didampingi LAZISNU Kota Yogyakarta

Written By Pewarta News on Minggu, 18 Juni 2017 | 08.50

Panitia saat mengambil bingkisan untuk dibagikan.  
Yogyakarta, PEWARTAnews.com – Pengasuh Pondok Pesantren Ulul Albab Balirejo (UAB), H. Ahmad Yubaidi, S.H., M.H. dan istrinya Hj. Siti Arum H.,  membagikan 200 Paket Lebaran pada hari Minggu, 18 Juni 2017, jam 09.00-11.00 WIB, bertempat di Pondok Pesantren Ulul Albab Balirejo, Muja Muju,  Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Paket dibagikan pada warga di sekitar pesantren dan Pengurus NU Kota Yogyakarta. H. Ahmad Yubaidi, yang juga sebagai Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Yogyakarta, menegaskan paket ini adalah zakat pribadi dan istrinya. Untuk memastikan tepat sasaran, LAZISNU Kota Yogyakarta digandeng sebagai pendamping dan pengarah pembagian tersebut.

"Alhamdulillah hari ini 200 paket sembako dan sarung sudah tersalurkan dengan baik. Warga NU di Kota Yogyakarta itu banyak. Penataan organisasi yang sudah ditempuh optimis akan membuahkan hasil optimal, yakni warga NU Yogya yang sehat rohani, jasmani, dan ekonomi," ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris PC LAZISNU Kota Yogyakarta Ahmad Subari berharap seluruh masyarakat kota Yogyakarta mau menyalurkan Zakat, Infaq dan Shadaqahnya melalui LAZISNU Kota Yogyakarta.  "Saya menghimbau masyarakat nahdliyin dan seluruh masyarakat kota Yogyakarta mau menyalurkan Zakat melalui LAZISNU, atau cukup dalam pendampingan atau supervisi LAZISNU Kota Yogyakarta, sehingga tidak melanggar ketentuan hukum yang ada," bebernya.

Subari menegaskan, sebagai contoh Ketua PCNU Kota Yogyakarta yang saat ini zakat pribadinya disalurkan sendiri kepada pihak yang ditentukan sendiri, akan tetapi dia minta didampingi dan dilaporkan ke LAZISNU Kota Yogyakarta. (PEWARTAnews)
Susana saat pembagian bingkisan lebaran. 


Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2017. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website