Headlines News :
Home » » ROEANG inisiatif akan Gelar Khatmil Qur'an di Polres Bantul

ROEANG inisiatif akan Gelar Khatmil Qur'an di Polres Bantul

Written By Pewarta News on Rabu, 07 Juni 2017 | 02.17

Pengurus ROEANG inisiatif saat lakukan audiensi di Polres Bantul, (7/6/2017).
Bantul, PEWARTAnews.com -- Bertempat di Mapolres Bantul, pengurus ROEANG inisiatif dan Koordinator Nasional Densus 26 NU Kiai Umaruddin Masdar melakukan audiensi dengan Polres Bantul, yang ditemui langsung oleh Kapolres dan Wakapolres Bantul, pada hari Rabu (7/6/2017).

Dalam audensinya, ROEANG inisiatif bersama Gerakan Nusantara Mengaji mengajak Polres Bantul untuk bersama-sama memanifestasikan nilai-nilai Ramadhan dengan mengadakan Khatmil Qur'an.

Dalam penyampaiannya, Arif Rahman selaku Direktur ROEANG inisiatif mengatakan bahwasannya Acara Khatmil Qur'an diharalkan kondisi bangsa kedepannya lebih dari sekarang. "Acara Khatmil Qur'an merupakan salah satu cara bermunajah kepada Allah SWT, dengan berharap kondisi bangsa yang lebih baik, dan meminta ijin kepada Polres Bantul untuk mengelar acara Khatmil Qur'an," ucapnya.

Berkaitan dengan itu, AKBP Imam Kabut Sariadi selaku Kapolres Bantul menyambut baik dengan adanya inisiatif itu. "Acara positif seperti mengkhatamkan Al-Qur'an, terlebih dibulan suci ramadhan, harus kita dukung," ujarnya.

Selain itu, sambung Imam sapaan akrab Kapolres, mengatakan bahwasaanya seluruh jajaran Polres Bantul akan dikerahkan untuk mendukung agenda ini. "Polres Bantul dan jajarannya akan mendukung dan akan memperkenankan para anggotanya ikut menghatamkan Al-qur'an," ketusnya.

"Kami (Polres Bantul, red) senantiasa bersinergi dengan gerakan-gerakan positif dan membawa manfaat bersama", sambung Kompol Dhanang Bagus Anggoro selaku Wakapolres Bantul.

Tidak beda dengan yang disampaikan oleh Bapak Kapolres dan Wakapolres, Kiai Umaruddin Masdar mengatakan, "Sebagai pemuda harus banyak inisiasi dan berbuat positif terhadap perubahan bangsa dan negara. Selama kegiatan-kegiatan untuk kemaslahatan umat, sepenuhnya akan kami dukung," bebernya.

Acara Khotmil Qura'n dengan tagar #PolisiMengaji ini adalah inisiasi ROEANG inisiatif yang didukung oleh Gerakan Nusantara Mengaji, dan rencananya akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 12 Juni 2017, bertempat di Mapolres Bantul. (PEWARTAnews)

Share this post :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2017. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website