Headlines News :
Home » » DPW PKB DIY Sambangi Para Kyai dan Tokoh NU se-DIY

DPW PKB DIY Sambangi Para Kyai dan Tokoh NU se-DIY

Written By Pewarta News on Senin, 03 Juli 2017 | 00.35

Umarudin Masdar (tengah) saat mengunjungi Kyai NU di DIY. 
Yogyakarta, PEWARTAnews.com – Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Daerah Istimewa Yogyakarta (DPW PKB DIY) diwakili Sekretaris Wilayah DPW PKB Umarudin Masdar menyambangi dan melakukan silaturahim keliling Kyai dan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) serta Rois Syuriah dan Tanfidziyah Pengurus Cabang NU Se-DIY pada Hari Senin, 3 Juli 2017.

Saat melakukan kunjungan, turut hadir juga mendampingi saat silaturahim Erman dari Pengurus DPP PKB dan Pengurus DPW PKB DIY.

Dalam kesempatan emas itu, Sekretaris Wilayah DPW PKB DIY Umarudin Masdar mengatakan bahwasannya PKB siap turut andil bersama NU untuk sama-sama meminimalisir serta membendung hadirnya paham radikalisme dan intoleransi di Indonesia, lebih khusus di DIY. "PKB siap membantu NU dan para Kyai untuk membendung radikalisme dan intoleransi," ucap Umarudin Masdar di sela-sela acara berlangsung.

Selain itu, Umarudin Masdar mempunyai keinginan dan komitmen yang kuat untuk meneguhkan Nahdlatul Ulama sebagai jantung dan hati peradaban Islam yang toleran dan bermartabat. "PKB ingin meneguhkan NU sebagai jantung peradaban Islam Indonesia yang toleran." sambungnya. (PEWARTAnews)

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2018. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website