Headlines News :
Home » , » The Art of Doing, Sebuah Konsep Mengabdi untuk Bima NTB

The Art of Doing, Sebuah Konsep Mengabdi untuk Bima NTB

Written By Pewarta News on Sabtu, 12 Agustus 2017 | 18.48

Yogyakarta, PEWARTAnews.com -- “Keterampilan untuk MAU BERTINDAK” amat dibutuhkan saat membahasakan cinta pada negeri. Sikap yang diperlukan saat ini adalah kemauan untuk bersumbangsih dan tidak menyibukkan diri dalam wacana kosong apalagi kritik penuh cela.

Peran serta yang dapat kita berikan selalu dimulai dari yang ada pada diri kita dan dimulai persis di tempat kita berada.

Jika kita bisa menulis, kita tidak akan diminta membuat pesawat seperti BJ Habibie. Jika kita ahli di bidang arsitektur, kita tidak dituntut untuk mempopulerkan Indonesia melalui batik dan kebaya seperti Anne Avanthie.

Lakukan apa yang kita bisa. Lakukan Sesuatu!

Nah sebentar lagi, 25 orang relawan Ekspedisi Nusantara Jaya (ENJ) Bima 2017 akan siap berangkat mengerahkan daya dan upaya, untuk menolong para saudara kita di Bajo Pulo, Bima, NTB.

Kami tidak ingin sendirian. Jika kamu mungkin belum berkesempatan untuk terjun langsung, maka kami ajak kalian ikut serta dengan cara yang berbeda. Donasi akan sangat berarti, begitu pula sumbangan buku untuk adik-adik kita disana.

Yuk, ambil langkah. Walau kecil, namun berarti. (Tim ENJ Bima 2017)
Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2017. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website