Headlines News :
Home » » Sang Juara Bertahan Nur Iman United, Akhirnya Tumbang di Babak Semifinal

Sang Juara Bertahan Nur Iman United, Akhirnya Tumbang di Babak Semifinal

Written By Pewarta News on Minggu, 17 September 2017 | 00.21

Suasana di lapangan Dwi Windu.
Bantul, PEWARTAnews.com -- Pondok Pesantren Nur Iman FC Mlangi Sleman tumbang setelah kalah adu penalti 4-5  ke Pondok Posantren Nurul Iman Sorogenen Bantul dalam laga semifinal Liga Santri Nusantara (LSN) 2017 Region DIY di Stadion Dwi Windu, Sabtu (16/9).

Dalam laga bergengsi ala santri tersebut, kedua kesebelasan bermain imbang dengan skor 1-1. Nur Iman United sempat memimpin setelah gol semata wayang mereka dicetak oleh nomor punggung 11 (G. Danu W) di menit ke 30. Sempat tertinggal 1-0, Nurul Iman FC mampu bangkit dan mencetak gol balasan lewat titik putih setelah pemain Nur Iman United hand ball. Eksekutor penalti andalan Nurul Iman,  M. Faris Ridwan berhasil mengecoh gawang Nur Iman, dan akhirnya gol.

Laga sengit dan panas derby iman ini, dilanjut lewat tendangan adu penalti, setelah tidak ada satupun pemain yang mencetak gol tambahan. Nur iman Mlangi mendapat kesempatan menendang bola pertama. Namun, penendang bola kedua dan kelima tidak mampu menembus jala gawang Nurul Iman yang dijaga ketat Taufik Yulianto. Sementara, semua penendang dari kesebelasan Nurul Iman FC berhasil melesakkan bola ke gawang Nur Iman.

Dengan kemenangan ini, Nurul Iman Sorogenen memastikan tiket final dan akan menghadapi kesebelasan As-Salam FC (Kerisan-Sleman) setelah berhasil mengalahkan Ponpes Ar-Romli dengan skor 3-1 di pertandingan yang sama.

Final Liga Santri Nusantara (LSN) 2017 Region D.I. Yogyakarta akan digelar pada hari Senin tanggal 18 September 2017 di Stadion Sultan Agung, Bantul. Yuk sama-sama hadir tuk meriahkannya. (Arif / PEWARTAnews)

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2018. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website