Headlines News :
Home » , » Para Hijaber Jogja Deklarasikan Cak Imin Jadi Cawapres 2019

Para Hijaber Jogja Deklarasikan Cak Imin Jadi Cawapres 2019

Written By Pewarta News on Minggu, 26 November 2017 | 04.18

Paras Jogja Hijab Comunity saat deklarasikan Cak Imin jadi Cawapres 2019.
Yogyakarta, PEWARTAnews.com -- Dukungan Cawapres 2019 terhadap tokoh muda, kreatif, inspiratif peraih Doktor Honoris Causa di Universitas Airlangga Surabaya, Dr. (HC) H. A. Muhaimin Iskandar, M.Si. makin lama kian kencang dilakukan. Kali ini, Deklarasi Dukungan Cak Imin sebagai Cawapres pada pagelaran Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 hadir dari Paras Jogja Hijab Comunity.

Paras Jogja merupakan kumpulan berbagai Komunitas Hijab yang ada di Yogyakarta. Mereka mendeklarasikan Cak Imin sang Panglima Santri Nusantara ini dalam bursa Pilpres 2019 karena dinilai sebagai sosok yang tepat dan paling dibutuhkan masyarakat di era millenial dengan berbagai kreatif dan inisiasinya.

"Kita memberikan dukungan pasti menilai dulu dari sekian sosok nasional yang muncul dalam bursa Pencapresan 2019. Hemat kita, Cak Imin merupakan sosok yang relevan dengan berbagai tantangan dan kebutuhan millenial seperti sekarang ini," ujar Aslikh Rina selaku Koordinator Paras Jogja Hijab Comunity. (26/11/2017).

Aslikh Rina juga menambahkan bahwa di era millenial, penting menumbuhkan skill ekonomi kreatif. "Ekonomi kreatif sangat dibutuhkan hari ini sebagai modal Indonesia menang dalam persaingan dunia. Perlu skill dan regulasi. Nah, kita yakini Cak Imin sebagai tokoh muda yang kaya inisiasi akan mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik," lanjutnya.

Deklarasi dukungan dilakukan melalui pembacaan surat "Pesan Cinta Indonesi untuk Cak Imin" dan pelepasan balon sebagain ungkapan simbolik. Deklarasi dukungan terhadap Cak Imin sebagai Cawapres 2019 oleh Paras Jogja ini digelar di Hotel Yellow Star, Jl. Laksda Adisucipto No. 23, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. *

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2017. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website