Headlines News :
Home » » PKB Kota Jogja Gelorakan Tagline "Pemuda Berani, Indonesia Mandiri" untuk Sambut Tahun Politik

PKB Kota Jogja Gelorakan Tagline "Pemuda Berani, Indonesia Mandiri" untuk Sambut Tahun Politik

Written By Pewarta News on Kamis, 29 Maret 2018 | 22.24

Yogyakarta, PEWARTAnews.com -- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Yogyakarta dalam menyambut tahun politik 2019 mengklaim sudah siap pasang badan dalam mengambil bagian untuk meramaikan kancah perpolitikan.

Ketua Tanfidziyah Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Yogyakarta Solihul Hadi, S.H. membeberkan bahwasannya untuk menyambut tahun politik 2019 PKB menggandeng dan bersinergis dengan jiwa-jiwa muda untuk mewujudkan kemenangan 2019 seperti secara nasional terus digelorakan oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin). "Intinnya PKB harus bersinergi dengan generasi muda, hal ini senada dengan semangat pembaharuan yang digelorakan oleh Cak Imin. Saya mengajak para pemuda untuk berani mengambil bagian dalam mewujudkan Indonesia mandiri," ucapnya melalui PEWARTAnews.com pada 29/03/2018.

Hal senada, Sekretaris Tanfidziah DPC PKB Kota Yogyakarta Ricco Yubaidi, S.H., M.Kn. menuturkan bahwa PKB Kota Yogyakarta siap meramaikan pesta demokrasi 2019 dengan riang gembira. "Sesuai dengan tagline 'Pemuda Berani Indonesia Mandiri' diharapkan momentum ini menjadi langkah yang tepat dengan munculnya para pemuda-pemudi yang punya daya saing dalam meramaikan kursi legislatif kedepan," beber Ricco.

Lebih jauh Ricco mengatakan bahwa dalam mengambil hati masyarakat harus dimunculkan terobosan-terobosan yang inspiratif dan tidak menyebarkan kebencial yang menyebabkan rusaknya tatanan masyarakat. "Politik harus disikapi dengan saling merebut hati rakyat, saling menawarkan terobosan dan inspirasi, bukan dengan menebarkan kebencian baik terhadap seseorang atau golongan tertentu," seruannya.

"Saat ini PKB Kota Yogyakarya tengah melakukan konsolidasi dan penguatan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) di setiap kecamatan se-Yogyakarta serta menjalankan beberapa program pengabdian masyarakat," kata pria alumni UGM ini. (PEWARTAnews)
Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2017. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website