Headlines News :
Home » , » Cak Imin Resmi Lantik Pengurus DPC dan DPAC PKB Se-DIY

Cak Imin Resmi Lantik Pengurus DPC dan DPAC PKB Se-DIY

Written By Pewarta News on Minggu, 01 April 2018 | 07.56

Terlihat Ketua Umum DPP PKB A. Muhaimin Iskandar diapit Dewan Syuro' PKB Kota Jogja Na'imul Wa'in, Ketua PKB Kota Jogja Solihul Hadi, Wakil Ketua PKB Kota Jogja Muhammad Rikazi dan Sekretaris PKB Kota Jogja Ricco Survival Yubaidi pada 31/03/2018. 
Sleman, PEWARTAnews.com --  Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) Dr. (HC) Abdul Muhaimin Islandar (Cak Imin) resmi melantik Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Partai Kebangkitan Bangsa se-Daerah Istimewa Yogyakarta pada 31 Maret 2018 yang berlangsung di Pondok Pesantren Ar Robithoh Krapyak Lor, Wedomartani, Ngemplak, Wedomartani, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Cak Imin mengakatan bahwasannya dengan dilantiknya pengurus DPC dan DPAC pada 31/03/2018 maka secara resmi telah menjadi pengurus devinitif dan bisa langsung bekerja secara masif dalam merebut hati masyarakat serta menjalankan kerja-kerja organisasi. "Dengan ini telah resmi menjadi pengurus DPC dan DPAC," ucap Cak Imin.

Salahsatu DPC PKB yang dilantik dalam moment ini yakni DPC PKB Kota Yogyakarta. Di sela-sela pelantikan, Sekretaris DPC PKB Kota Yogyakarta Ricco Survival Yubaidi, S.H., M.Kn. mengatakan dan mengajak pemuda untuk berani mengambil bagian dalam dunia politik. "Pemuda saat ini masih banyak yang tidak ingin ikut dalam berpolitik padahal kenyataan saat ini sulit ketika memisahkan politik dan agama layaknya memisahkan gula dengan teh dalam suatu gelas," beber Ricco.

Selain itu, pemuda penyemangat dan gemar berorganisasi ini juga mengamini apa yang telah disampaikan oleh Ketua Umum PKB Cak Imin tentang ajakannya agar pemuda semangat dan turut andil dalam penentuan pembangunan nasional. "Pemuda sudah saatnya turut menentukan arah pembangunan bangsa, baik dalam infrastruktur fisik pembangunan maupun infrastruktur batiniah dalam mencapai negara yang Baldatun Tahyibatun Warobun Ghofur," harap Ricco dengan penuh semangat. (PEWARTAnews)
Ketua Umum DPP PKB A. Muhaimin Iskandar saat melantik Pengurus DPC dan DPAC PKB se-DIY.

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2017. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website