Headlines News :
Home » , , » Menjelang Deklarasi 11 April, Spanduk Prabowo Capres Beredar di Jogja

Menjelang Deklarasi 11 April, Spanduk Prabowo Capres Beredar di Jogja

Written By Pewarta News on Selasa, 10 April 2018 | 05.04

Spanduk Prabowo Capres terlihat di salahsatu perempatan di Yogyakarta.
Yogyakarta, PEWARTAnews.com – Pemberitaan di media lokal maupun nasional beberapa hari terakhir ini diwarnai dengan salah satu informasi yang menarik perhatian masyarakat, yakni adanya informasi bahwa Prabowo Subianto akan mendeklarasikan diri untuk maju Calon Presiden (Capres) 2019 saat Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra pada 11 April 2018 besok. Menjelang Deklarasi 11 April 2018 besok ini, Spanduk Prabowo Capres 2019 pun ikut beredar mewarnai dan menambah keindahan kota Gudeg Yogyakarta. Hal itu menandakan bahwa begitu banyaknya dukungan dari masyarakat yang ditujukan pada mantan Komandan Jenderal Kopassus, Prabowo Subianto Capres 2019.

Adanya informasi Prabowo deklarasi Capres tersebut, itu menandai semakin kencangnya genderang Pilpres 2019 dalam menampakkan kebolehannya. Secara resmi jadwal pendaftaran Capres yang dicanangkan di Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) akan dibuka pada Agustus 2018 mendatang.

Berkaitan dengan hal diatas, salahsatu tokoh muda yang juga Direktur Lembaga Bantuan Hukum PANDAWA Sugiarto, S.H., M.H. memandang bahwa Prabowo Subianto masih berpeluang besar untul maju dan memenangkan Capres 2019 mendatang. "Tokoh berbagai kelompok masyarakat telah menunjukkan dukungannya terhadap para kandidat Capres termasuk pak Prabowo, karena ia masih punya kesempatan yang besar dan saya kira ia sudah menyiapkan dengan matang untuk memenagkan Pilpres di 2019," ujar Sugiarto dalam rilisnya yang diterima PEWARTAmews.com pada 10/04/2018 pagi tadi.

Lebih lanjut, Sugianto mengatakan, "Keberadaan kelompok masyarakat yang menginginkan Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden di 2019 yang akan di usung oleh Partai berlambang kepala burung Garuda tersebut pada 10 April ini telah muncul banyak sepanduk terpasang di sudut jalan di Yogyakarta yang berisi tentang dukungan Prabowo sebagai Capres," ucapnya.

Lebih jauh alumni Pascasarjana Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia ini membeberkan, "Ini membuktikan bahwa masih banyaknya masyarakat yang tetap menginginkan agar Prabowo Subianto maju sebagai kandidat Capres 2019. Bukan hanya dari kader-kader atau internal Gerindra saja yang menaruh harapan, melainkan dari masyarakat juga menginginkan agar Ketua Umum Gerindra itu menjadi Calon Presiden seperti yang pernah disampaikan oleh kader Gerindra dalam beberapa media," beber Sugiarto.

Selain Prabowo Subianto, tokoh lain yang sering di beritakan media akan maju kembali bertarung jadi Capres 2019 mendatang adalah Presiden petahana Joko Widodo. Sampai detik ini Prosiden Joko Widodo telah mendapat dukungan dari tujuh partai peserta Pemilu 2019 untuk mencalonkannya kembali pada 2019 mendatang, diantaranya Partai Golkar, Nasdem, PDIP, Hanura, PSI, PPP dan Perindo.

Kita saksikan bersama, apakah Prabowo Subianto mampu menandingi Presiden petahana Ir. Joko Widodo pada Pilpres 2019 mendatang? Atau jangan-jangan selain Prabowo dan Joko Widodo akan ada kuda hitam yang akan penambah panas suasana Pilpres 2019? Kita saksikan bersama 2019 mendatang, dan jangan lupa terus gelorakan dukungannya kepada jagoannya masing-masing. Siapapun yang kelak terpilih menjadi Presiden pada 2019 mendatang, hal yang terpenting adalah memberikan persembahan kerja terbaiknya dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa, serta menjamin kemajuan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tercinta. (PEWARTAnews / PN-001)


Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2017. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website