Headlines News :
Home » » Rochmad: Ramadhan Kuatkan Silaturrahim

Rochmad: Ramadhan Kuatkan Silaturrahim

Written By Pewarta News on Rabu, 16 Mei 2018 | 06.06

Yogyakarta, PEWARTAnews.com -- Alhamdulillah, tidak terasa kita telah berjumpa kembali dengan bulan suci Ramadhan. Sesuai dengan ketetapan yang dirilis oleh Kementerian Agama Republik Indonesia (KEMENAG RI), Ramadhan tahun ini jatuh pada hari Kamis, 17 Mei 2018. Jadi, malam ini Masyarakat Islam Indonesia sudah mulai melangsungkan tarawih pertamanya.

Sungguh warna-warni suasana yang terjadi dalam momentum menyambut bulan ramadhan tahun ini, seperti maraknya terjadi teror di berbagai daerah di Indonesia. Menanggapi kondisi yang tidak stabil akhir-akhir ini, Ketua Forum Pengusaha Mula Kota Yogyakarta Rochmad menyayangkan apa yang terjadi tersebut. Selain itu, Rochmad juga menyarankan bahwasannya dalam menyambut bulan suci Ramadhan kita harus sering-sering kuatkan silaturrahim antar sesama, biar terjalin kebersamaan dan tali kasih. Bila kebersamaan sudah terjalin, kata Rochmad, kita semua akan bisa saling mengingatkan jikalau ada khilaf yang tidak sengaja diperbuat.  "Dengan datangnya bulan suci Ramadhan, mari kita eratkan hubungan silaturahim antar sesama manusia. Karena dengan jalan silaturahmi hubungan kekeluargaan dalam lingkungan masyarakat akan terus terjaga," ucap Rochmad melalui rilisnya yang diterima PEWARTAnews.com pada hari Rabu, 16/05/2018 sore tadi.

Lebih lanjut Rochmad yang juga Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu Partai Kebangkitan Bangsa (LPP PKB) Kota Yogyakarta ini mengatakan bahwasannya dengan keberadaan lingkungan kita yang terjaga maka akan mampu menghalau ajaran-ajaran radikal yang kini kian menggurita di Negara kita tercinta. "Dengan lingkungan sekitar kita yang terjaga maka ajaran-ajaran yang mengarah radikal akan mudah terbendung," beber Rochmad. (PEWARTAnews)

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2017. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website