Headlines News :
Home » » Selamat Ulang Tahun Dek

Selamat Ulang Tahun Dek

Written By Pewarta News on Senin, 21 Mei 2018 | 11.58

PEWARTAnews.com -- Wuiih, dek ulang tahun yach hari ini. Selamat yach dek. Maafkan kak, karena telat ngucapinnya. Selamat ulan tahun. Kini usiamu semakin bertambah. Semoga dengan bertambahnya umur, semakin meningkatkan kualitas keimanan dan keilmuannya. Sayang yach dek, kak gak bisa ucapin langsung padamu sambil melihat senyum bahagiamu. Walaupun kini belum bisa bertatap muka, paling tidak harapan kak,  dek bisa sambil tersenyum baca pesan ini, dikit lebay, hehe.

Walau pun kini kak gak bisa mengucapkannya secara langsung, namun doanya kak pasti langsung terucap untuk mu dek. Dek, jaga selalu kesehatannya di sana, di kota Bandung lautan api (versi sejarah). Semoga kini bandung tersulap menjadi kota lautan Ilmu dan limpahan pengetahahuan, sehingga kelak jika waktunya dek menjalin mahligai rumah tanggga bisa dan mampu menopang dan bisa menjadi penyempurna dari kekurangan Iman-nya dek, dan juga mampu sama-sama membina keluarga (siapa pun kelak yang beruntuk memiliki dek) menjadi keluarga yang mampu membawa kebahagiaan dunia, lebih-lebih kebahagiaan akhirat. Semoga terlimpah juga rahmat dan kasih sayang Tuhan Yang Maha Esa.

Dek, selamat ulang tahun, dimana pun dek berada, berusahalah selalu menjadi seseorang yang menjadi tumpuan harapan, agar orang-orang disekelilingmu merasakan begitu nikmatnya mensyukuri kehidupan di dunia yang fana ini. Ketika menjadi seorang guru, jadikan pribadi dek menjadi pribadi seorang guru yang penyayang dan welas kasih dalam mengajar, sehingga apa yang dek ajarkan mampu dengan mudah diserap murid-murid dek. Ketika dek menjadi seorang teman dan sahabat, jadillah seorang teman/sahabat yang trus menjadi penyemangat dalam pembenahan, agar sahabat dek lebih baik lagi dari hari keharinya. Ketika dek menjadi seorang murid (mahasiswa), jadilah sebagai murid yang penuh semangat menyerap apa-apa yang telah disampaikan seorang guru (dosen).

Dek, jaga selalu kesehatan dek, teruslah tersenyum bahagia dalam keadaan apapun, dimanapun dan sampai kapanpun. Dek, ada dan tiadanya seseorang yang menemani hari-harimu kini, tetaplah semangat, karna kelak pasti akan ada waktunya yang tepat dek dihampiri seorang pangeran yang akan menyayangimu dengan penuh kasih dan tentunya atas ridho Ilahi Robbi. Kelak siapapun jodoh dek, semoga semoga selalu dilimpahkan kebahagiaan. Dek, ulang tahun mu sekarang bertepatan dengan bulan Ramadhan, semoga keberkahan bulan ramadhan juga tercurahlimpah juga untuk dek. Aamiin ya robbal aalamiin. (*)


Yogyakarta, 17 Mei 2018.


Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2017. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website