Headlines News :
Home » , » Cak Imin Kantongi Dukungan Paguyuban Becak Malioboro Jogja untuk Cawapres 2019

Cak Imin Kantongi Dukungan Paguyuban Becak Malioboro Jogja untuk Cawapres 2019

Written By Pewarta News on Kamis, 07 Juni 2018 | 18.38

Yogyakarta, PEWARTAnews.com -- Relawan Posko Cinta Jogja, menggelar Ramah Tamah dan Buka Puasa Bersama Paguyuban Abang Becak Malioboro di Pendopo Parkiran Abu Bakar Ali, Malioboro, Kota Yogyakarta (7/6/2018)

Acara yang berlangsung menjelang buka puasa tersebut, dimulai dari sambutan Pembina Relawan C1NTA Jogja dan Perwakilan Abang Becak Malioboro.

"Kita mengucapkan Terimakasih atas dukungan para Abang Becak terhadap Bapak Muhaimin Iskandar maju sebagai Wakil Presiden di Pilpres 2019, insyaallah dukungan ini penuh berkah dan diijabah oleh Allah SWT," ungkap Umaruddin Masdar di dalam sambutannya.

"Silaturahim saja berkahnya banyak, apalagi dilakukan di bulan yang penuh Rahmat-Nya (Ramadhan), maka berkahnya double," lanjut Pembina Relawan C1NTA Jogja tersebut.

Dukungan kepada Cak Imin maju sebagai Wapres 2019 tidak semata-mata dukungan tanpa alasan, mereka telah melakukan diskusi dan tabayyun keseriusan dari sekian tokoh nasional yang muncul dalam bursa PenCawapresan.

"Kita lama melihat keseriusan Cak Imin maju sebagai Wapres, dimulai dari pendampingan terhadap para petani, didukung oleh para ulama' SeNUsantara dan pemasangan baliho di berbagai penjuru Nusantara," ungkap Perwakilan Abang Becak Malioboro.

"Kita tahu juga bahwa Cak Imin lahir dari aktivis jalan, sehingga paham kondisi saudara-saudara kita seperti pengayuh becak ini," lanjut Pria yang akrab dipanggil Cak Syakir ini.

Sementara Maryono mengetahui Pen-Cawapresan Cak Imin dari baliho-baliho yang terpasang di sudut-sudut kota Yogyakarta.

"Saya tau sekitar 5 bulan yang lalu, waktu mengantar penumpang ke daerah timoho, terlihat foto Bapak Muhaimin Iskandar yang dibawahnya tertulis Cawapres 2019," ungkap pria yang kesehariannya sebagai pengayuh becak.

"Kita mendukung dan berharap Pak Muhaimin tetap maju sebagai Wakil Presiden di Pilpres 2019, karena sosok Pak Muhaimin sosok paling tepat mewakili keluh kesah dan kesejahteraan wong cilik seperti kita ini," lanjut Maryono dengan mimik wajah penuh harapan. (rls / PEWARTAnews)
Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2017. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website