Headlines News :
Home » » FIMNY Gelar Buka Puasa Bersama Warga Bima di Yogyakarta

FIMNY Gelar Buka Puasa Bersama Warga Bima di Yogyakarta

Written By Pewarta News on Senin, 11 Juni 2018 | 05.21

Suasana Bukber FIMNY (11/06/2018).

Yogyakarta, PEWARTAnews.com -- Indahnya bersilaturrahim dan berbagi. Bulan Ramadhan adalah bulan yang mulia dan juga bulan penuh berkah. Waktu begitu cepat berlalu, tidak terasa, tinggal beberapa hari lagi kita akan meninggalkan bulan suci ramadhan 1439 Hijriah. Momentum yang mulia ini, dimanfaatkan juga oleh keluarga besar Forum Intelektual Muda Ncera Yogyakarta (FIMNY) untuk bersilaturrahim dan buka puasa bersama dengan masyarakat Bima yang berada di Yogyakarta, pada hari Senin, 11 Juni 2018 di Aula Asrama Bima Sultan Abdul Kahir Yogyakarta.

Salahsatu senior FIMNY Ismail, S.H.I., yang biasa dikenal dengan nama Bung Is, mengatakan bahwasannya momentum buka puasa bersama ini digunakan untuk salahsatu ajang silaturrahim dan berbagi canda tawa. "Terimakasih atas kehadiran semuanya. Momen ini digunakan juga untuk FIMNY bersilaturrahim dengan warga asrama dan warga Bima di Yogyakarta. Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran semuanya. Mudahan rejeki kita makin ditambah dan selalu berkah," beber Bung Is.

Lebih lanjut, Bung Is menyampaikan mohon maaf lahir batin dalam momentum ramadhan tahun ini. "Bulan ramadhan penuh berkah. Atasnama pribadi dan atasnama FIMNY kami mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa Ramadhan dan juga selamat menyambut hari raya Idul Fitri," ucap Bung Is.

Acara bukber terlihat ramai di aula Asrama Bima. Lebih dari 40 orang memadati ruangan Aula. Selain hadir warga Bima yang lain, hadir juga Eks Ketua Umum Pusat Studi Mahasiswa Pascasarjana (PUSMAJA) Mbojo-Yogyakarta yang juga senior FIMNY M. Jamil, S.H., Pengusaha Bawang Merah mister Dani, Eks Ketua Umum FIMNY Bukhari Muslim, S.Kom., Eks Ketua Umum HMI Insan Cita Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa Nurhaidah, Tokoh Asrama Bima Yogyakarta ustad Ikhlas, dan warga Asrama Bima Yogyakarta lainnya. (PEWARTAnews)

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2017. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website