Headlines News :
Home » , » PP Ulul Albab Silaturrahim dan Beri Santunan Masyarakat Yogyakarta

PP Ulul Albab Silaturrahim dan Beri Santunan Masyarakat Yogyakarta

Written By Pewarta News on Minggu, 10 Juni 2018 | 22.09

Suasana usai santunan PP Ulul Albab Balirejo. 
Yogyakarta, PEWARTAnews.com -- Bulan Ramadhan merupakan bulan berkah dan juga bulan mulia untuk bersilaturrahim dan berbagi kasih sayang sesama insan. Waktu begitu cepat berlalu, tidak terasa, tinggal beberapa hari lagi kita akan meninggalkan bulan suci ramadhan 1439 Hijriah. Momentum yang mulia ini, untuk menyambut hari raya Idul Fitri yang tidak begitu lama lagi, dimanfaatkan juga oleh Keluarga Besar Pondok Pesantren Ulul Albab Balirejo Yogyakarta untuk bersilaturrahim, memberikan santunan dan bingkisan lebaran untuk masyarakat Yogyakarta pada hari Minggu, 10 Juni 2018 pukul 12.00-14.00 WIB di Aula lantai 3 Pondok Pesantren Ulul Albab Balirejo Yogyakarta.

Suasana yang begitu bersahabat, kehadiran tamu undangan disambut langsung dengan hangat oleh keluarga Ulul Albab Balirejo, terutama ibu Hj. Arum, S.H., Ricco Survival Yubaidi, S.H., M.Kn., Dellarious Yubaidi, S.Ked., dan yang lainnya. Terlihat lebih dari 200 masyarakat datang memadati ruangan pertemuan itu.

Sohibul hajat yang juga sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Ulul Albab Balirejo Yogyakarta H. Ahmad Yubaidi, S.Pd., S.H., M.H., dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih yang sesungguhnya atas kehadiran masyarakat untuk memenuhi undangan yang diberikan. "Dengan sepenuh hati, kami ucapkan terimakasih pada ibu-ibu dan bapak-bapak telah meluangkan waktu berharganya untuk memenuhi undangan kami. Seharusnya kami yang datang kerumah untuk menghampiri ibu-ibu dan bapak-bapak, karena dengan kerendahan hati ibu dan bapak, saat ini hadir di tempat kami (PP Ulul Albab). Sekali lagi kami ucapkan terimakasih," beber Ahmad Yubaidi.

Ada salahsatu hadits nabi Muhammad SAW, "Barangsiapa yang suka diluaskan rizkinya dan ditangguhkan kematiannya, hendaklah ia menyambung silaturahim” (Shahiih Al-Bukhari No. 2067). Hal itu juga yang di ungkapkan Ahmad Yubaidi, bahwa pentingnya silaturrahim itu bisa memperluar rezeki dan memanjangkan umur manusia. "Dengan silaturrahim kita dipanjangkan umur serta diluangkan rezeki oleh Allah SWT," ucap Yubaidi.

Untuk memperlancar acara, hadir sebagai pembawa acara --Master of Ceremonies (MC)-- M. Jamil, S.H. (Ketua Kader Inti Pemuda Anti Narkoba Kota Yogyakarta). Pembaca do'a oleh ustad Wahyudi.

Selain keluarga besar Pondok Pesantren Ulul Albab Balirejo Yogyakarta dan tamu undangan, hadir juga dalam acara tersebut, Komandan Banser NU Kotagede H. Zaidun beserta pasukannya. (PEWARTAnews)

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2017. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website