Headlines News :
Home » » DPW PKB DIY gelar Tasyakuran dan Doa Peringati Harlah ke-20

DPW PKB DIY gelar Tasyakuran dan Doa Peringati Harlah ke-20

Written By Pewarta News on Senin, 23 Juli 2018 | 02.01

Suasana perayaan HARLAH PKB di pantai Kwaru, Bantul, DIY.
Bantul, PEWARTAnews.com -- Dewan Perwakilan Wilayah  Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Daerah Istimewa Yogyakarta  menggelar Tasyakuran dan Doa Bersama Harlah  ke-20 di Pantai Kwaru, Bantul. Senin, 23 Juli 2018, sekira pukul 13.00 WIB.

Harlah 20 PKB DIY ini dikonsep sederhana dengan acara ramah tamah dilanjut makan ikan bersama.

Sekretaris Wilayah DPW PKB, Kiai Umaruddin Masdar mengatakan bahwasannya untuk menyambut hari lahir PKB, merupakan momentum yang tepat untuk mengajak masyarakat supaya mendoakan PKB menang di tahun 2019 mendatang. "Kami sengaja mengundang pengurus, kader dan masyarakat menghadiri Tasyakuran dan doa Harlah 20 PKB DIY, terutama bagi mereka pencinta PKB, agar terjadi harmonisasi dan interaksi komunikasi yang baik antara PKB dan Masyarakat. Dan Jangan lupa mendokan PKB menjadi partai pemenang Pemilu 2019 dan Cak Imin Dilantik Wapres 2019 ," ujar Kiai Umaruddin Masdar.

Sementara, dalam sambutannya Ketua DPW PKB DIY, Agus Sulistiyo  mengajak para kader dan Simpatisan Agar Terus Berjuang dan berkomitmen membesarkan PKB DIY dan Saya Berharap Perolehan Kursi DPRD Meningkat dari tahun kemarin, Imbuhnya. Berlanjut dengan pemotongan tumpeng dan  ditutup dengan Doa.

Harlah PKB 20 DIY dihadiri sekitar 100 orang Pengurus, Kader dan Simpatisan, acaranya berlangsung dengan santai dan penuh keakraban. (rls / PEWARTAnews)

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2017. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website