Headlines News :
Home » » NU Care-LAZISNU NTB dan IKSASS NTB Beri Santunan Korban Gempa Lombok

NU Care-LAZISNU NTB dan IKSASS NTB Beri Santunan Korban Gempa Lombok

Written By Pewarta News on Senin, 30 Juli 2018 | 06.29

Tim NU Care LAZISNU NTB saat menyerahkan simbolis bantuan melalui Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH, MH.
Lombok, PEWARTAnews.com -- Tim Tanggap Darurat NU CARE - LAZISNU NTB dan Ikatan Santri dan Alumni Salafiyah Syafiiyah Situbondo Rayon NTB (IKSASS NTB) Menyisir Korban Gempa Lombok pada hari Senin, 30 Juli 2018 di Dusun Batu Rakit, Desa Sukadana, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.

Tim dari NU CARE - LAZISNU NTB terdiri dari Wakil Ketua PW LAZISNU NTB, Ustz Syukri, Direktur NU CARE - LAZISNU NTB Refreandi Haeri dan relawan lainnya. Tim dari IKSASS NTB terdiri dari Ketua IKSASS Kota Mataram dan pengurus lainnya.

Tim yang hadir diterima langsung oleh Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH, MH. Bupati Lombok Utara menyampaikan terimakasih Tim NUCARE LAZISNU NTB yang telah datang dan menyumbang untuk korban yang kena dampak Gempa. "Terimakasih kepada Tim NU CARE - LAZISNU NTB dan IKSASS NTB yang telah membantu masyarakat kami yang terdampak gempa di lombok utara, kebutuhan mendesak yang sangat dibutuhkan saat ini adalah selimut dan obat-obatan untuk para pengungsi", bebernya.

Wakil Ketua LAZISNU NTB membeberkan bahwasannya salahsatu program LAZISNU adalah terkait siaga bencana. "NU CARE  - LAZISNU NTB merupakan lembaga yang salah satu programnya adalah siaga bencana, oleh karena itu bantuan hari ini adalah bentuk kepedulian kami beserta keluarga besar NU NTB dan para donatur kepada warga yang terdampak musibah gempa hari minggu kemarin. Selanjutnya pemberian bantuan akan dilanjutkan besok pagi ke kabupaten lombok timur sebagai daerah yang terdampak paling dekat dengan pusat gempa", ucapnya.

Momentum yang sama, Ketua IKSASS Kota Mataram turut berduka cita atas peristiwa yang menimpa saudara-saudara kita di Lombok.  "Kami mewakili semua alumni dan santri Ponpes Salafiyah Syafiiyah Situbondo turut berduka cita atas musibah yang menimpa saudara-saudara kami di Kabupaten Lombok Utara. Penyaluran bantuan ini merupakan implementasi pesan dari KHR. M. Azaim Ibrahimy (Ponpes Salafiyah Syafiiyah Situbondo) agar alumni peduli kepada masyarakat", katanya. (rls / PEWARTAnews)

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2017. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website