Headlines News :
Home » » Gempa Guncang Lombok NTB, Sekjen DPP PKB: Duka Mereka adalah Duka Kita Juga

Gempa Guncang Lombok NTB, Sekjen DPP PKB: Duka Mereka adalah Duka Kita Juga

Written By Pewarta News on Senin, 06 Agustus 2018 | 19.42

Sekjen DPP PKB Abdul Kadir Karding.
Jakarta, PEWARTAnews.com -- Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (Sekjen DPP PKB) Abdul Kadir Karding menyampaikan keprihatinnya atas terjadinya gempa bumi di Lombok. "Ya Allah tempat satu2nya kami berlindung, lindungi saudara2 kami di lombok dan sekitarnya  dari bencana, hindarkan mereka  dari  semua bala' dan petaka. Selamatkanlah kami ya Allah. Sesungguhnya engkau maha Kuasa #PrayForLombok #PrayForNTB #prayfor," cuitannya via twitter @Kadir_Karding pada 06/08/2018.

Lebiih lanjut, anggota DPR RI itu mendoakan para korban yang jiwa semoga husnul khotimah. "Duka yang mendalam atas duka  yang melanda saudara2 kita di lombok utara dan sekitarnya, semoga  mereka  yg meninggal karena bencana gempa husnul khotimah.. Alfatihah. Semoga kita  semua  diberi kekuatan dan ketabahan oleh Allah #PrayForLombok #PrayForNTB," bebernya.

Lebih jauh Karding mengajak kita semua masyarakat indonesia memberikan dukungan moril maupun materiil. Karena sejatinya, kata Karding, duka masyarakat Lombok merupakan duka kita juga sebagai sebangsa dan setanah air. "Mari kita memberikan dukungan berupa doa dan bantuan2 lainnya kepada saudara2 kita di lombok dan sekitarnya. Duka mereka  adalah duka kita juga #PrayForLombok #PrayForNTB," ajaknya.


Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2017. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website