Headlines News :
Home » » LAZISNU Kota Yogyakarta Rekrut "Kakak Smart", Yuuk Ikut!

LAZISNU Kota Yogyakarta Rekrut "Kakak Smart", Yuuk Ikut!

Written By Pewarta News on Senin, 27 Agustus 2018 | 07.27

Info Agenda "Kaka Smart".
Yogyakarta, PEWARTAnews.com -- Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) merupakan salah satu Lembaga Amil Zakat Nasional yang mengelola zakat, infaq, sadaqah, dan wakaf yang notabene kelembagaannya di bawah naungan organisasi keagamaan yang kini mendunia, yakni Nahdlatul Ulama.

LAZISNU Kota Yogyakarta dengan program "NU-SMART" berupaya menghadirkan pendidikan alternatif berupa bimbingan belajar untuk yatim-dhuafa. Agenda ini terkonsep dalam bentuk "Kakak Smart". Agenda ini, bertujuan untuk mencari relawan bibit unggul yang berjiwa sosial untuk menjadi mentor bimbingan belajar untuk anak yatim-dhuafa.

Apabila berkeinginan untuk ikut andil dalam agenda Kakak Smart, sangat mudah, syarat dan ketentuan diantaranya: Sukarela, senang di dunia pendidikan, Laki-laki/Perempuan, Mahasiswa minimal semester 3, Berkomitmen, dan berdomisili di Yogyakarta.

Pelajaran yang menjadi bidikan khusus agenda Kakak Smart adalah pelajaran Matematika, IPA (Fisika, Biologi dan Kimia), Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, SD Dasar.

Bagi yang turut andil menghitbahkan waktunya dalam agenda "Kakak Smart" akan mendapatkan beberapa fasilitas, diantaranya: Sertifikat, Pengalaman, Jaringan Baru, dan tentunya pahala yang ditiupkan langsung dari sang pencipta.

Salahsatu pengurus LAZISNU Kota Yogyakarta Ali Ruslan dalam rilisnya mengajak semua orang untuk turut andil dalam mewujudkan cita-cita anak-anak yatim dan duafa. "Gabunglah bersama kami menjadi Kakak Smart, menjadi pembimbing mereka belajar. Membantu mereka mewujudkan mimpinya dan meraih cita-citanya. Mari bergerak bersama membantu yatim-dhuafa demi kehidupan mereka yang lebih baik dan berdaya. Ayo berbagi untuk mereka yang membutuhkan," ucap Ali Ruslan.

Bagi yang ingin berkontribusi, bisa datang langsung ke sekretariat LAZISNU Kota Yogyakarta, di Jl. Gedong Kuning no. 24, Masjid Al-Huda lantai 2 Kota Yogyakarta, 55171. Bila tidak ada waktu untuk berdonasi tenaga, bisa juga berdonasi uang dengan mengirim donasi via rekening: BRI SYARIAH, Nomor Rekening 1026904327, A/n LAZISNU Kota Yogyakarta. Informasi dan Konfirmasi donasi, bisa hubungi Ali Ruslan di nomor 082137362655.

Ikuti akun sosmed LAZISNU Kota Yogyakarta untuk mengetahui update informasi seputar aktifitas LAZISNU Kota Yogyakarta. Akun medsosnya, Instagram : @lazisnuyogya, Facebook : @lazisnuyogya, Twitter : @lazisnuyogya. (PEWARTAnews)

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2018. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website